Return2 "8"

891 79 3
                                    

*****
Satu minggu kemudian. Keadaan seolhyun sudah membaik.

"W.. wendy oppa?" Ucp seolhyun tersenyum duduk bersandar dipinggir kasur.

"Bagaimana kondisimu?" Tny wendy santai.

"Aku sudah membaik" ucp seolhyun.
Semua biaya rumah sakit ditanggung wendy. Karena permintaan irene.

Wendy hnya melihat sekilas kearah seolhyun.
"Anak kita sudah besar sekarang" ucp seolhyun tersenyum.

"Jangan libatkan putriku. Dia tdk tau apa apa." Ucp wendy

"Aku ingin bertemu dengan putri kita!" Ucp seolhyun.

Wendy lgs berdiri. Mengusap wajahnya kasar. Karena sudah tidak mau berada diruang rawat seolhyun.

"Kau meninggalkan nya. Jadi kau tidak ada hak untk menemuinya" ucp wendy

"Oppa, dengarkan penjelasanku. Alasanku meninggalkan kalian saat itu, adalah..." ucpan seolhyun terhenti karena wendy memotong pembicaraan seolhyun.

"Sudahlah, aku tdk mau membahas itu. Kau harus bahagia dengan caramu. Dan biarkan seunghee bahagia bersama aku dan irene" ucp wendy.

"Seandainya aku bisa meminta bantuan pdamu. Mungkin kita masih bersama sampai saat ini. Semua karena donghae oppa yg membawaku diam diam. Dia menculikku dan menyekapku. Mengirimku keluar negeri!" Ucp seolhyun menangis.

"Hah* bukankah kau bersenang senang? Kau pergi bersama laki laki yg lebih kaya dariku. Karena memang kondisi keuangan ku yg sangat memprihatinkan. Hidup miskin, penagih hutang terus berdatangan. Dan kau lari dari semua itu" ucp wendy kesal.

"Anniyeo! Jinjja anniyeo. Aku dikirim donghae oppa untk kepentingan nya sendiri. Oppa, apa kau bertemu dengan anak kecil yg memberikan kertas kecil kepadamu saat itu?" Ucp seolhyun.

"Aku berada didekatmu. Aku ingin kau menyelamatkan ku. Namun kau membukanya setelah kau masuk kedalam taxi." Ucp seolhyun terus menangis.

*flashback!
Wendy berada di luar rumah sakit. Hendak pulang. Saat seunghee masih sangat kecil dirawat dirumah sakit. Yang menjaga seunghee adalah org tua wendy. Org tua seolhyun sudah meninggal dan hnya donghae kakak kandungnya.

"W.. wendy,, oppaa!!" Teriak seolhyun ketika org2 suruhan donghae membekap mulutnya dn membawa seolhyun jauh dari rumah sakit.

"Ahjussi, ada titipan untuk ahjussi!" Ucp anak kecil memberikan surat kpda wendy.

"Mwo? Na? Dari siapa?" Tny wendy.

"Tadi ada yg memintaku untk memberikan ini pdamu. Dia perempuan dengan rambut panjang."

"Keurae, gumawoo!" Ucp wendy. Kebetulan taxi sampai dan wendy masuk kedlm taxi, taxi melaju. Wendy membuka surat tsb.

"Oppa, aku dibelakangmu, selamatkan aku!" Isi surat tsb.

Wendy memberhentikan taxi berlari kembali kearah rumah sakit.
"Seolhyun ah,, seolhyun ah!!" Teriak wendy mencari cari seolhyun yg sudah tdk ada disana lagi.

Wendy menangis, khawatir dan ketakutan jika seolhyun kenapa2. Nmn tiba2 wendy mendapat satu foto yg ternyata seolhyun tertawa bersama laki2 luar negeri menuju bandara.

"Mwo? D.. dia,!" Gumam wendy mencengkram kuat surat seolhyun.

*flashback off!!

"Aku tidak mengingatnya!" Bohong wendy.

"Anni, oppa pasti mengingatnya. Saat aku dibawa pergi. Aku melihat taxi yg ditumpangi oppa berhenti. Oppa turun dan berlari. Bajja.." ucp seolhyun berdiri dari duduknya.

Return 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang