******
Hari perceraian irene dan seulgi.
Ruang persidangan dipenuhi wartawan.Seulgi dan irene berada dikursi masing masing. Irene hnya menunduk. Menguatkan dirinya sendiri.
Yeri, selaku istri kedua seulgi sangat membenci irene. Padahal memang, irene adalah istri seulgi.
"Tukk.. tuk.. tuk!"
Palu dipukul sebanyak tiga kali, menandakan bahwa persidangan selesai. Seohyun yg menemani irene ikut menangis bersama irene yg masih duduk dikursi depan."Mianhae, irene ah.. jinjjaa mianhae". Gumam seohyun.
Seulgi beserta keluarga besar yeri pergi meninggalkan persidangan.
Seulgi menunduk melihat irene sekilas yg masih sendirian duduk dikursi persidangan. Karena memang, irene sama sekali tidak memiliki keluarga di korea. Semua berada di AS."Irene ah, kkaja.. kita pulang". Ucp seohyun membuat irene beranjak dari kursinya. Berjalan tertatih. Dituntun seohyun.
Irene hnya diam menatap kearah luar mobil seohyun.
"Irene ah, kau harus istirahat. Jaga kesehatanmu". Ucp seohyun."Ne, unnie. Gumawoo" ucp irene memaksakan tersenyum.
"Kuatkan dirimu irene ah". Ucp seohyun.
"Untuk apa aku menunggunya selama ini? Kenapa aku menunggunya selama ini? Kenapa aku menghabiskan waktuku untuk berharap bahwa dia kembali pdaku?" Ucap irene yg membuat tangisnya pecah.
Seohyun hnya diam juga menangis meneteskan airmatanya. Irene menyeka kasar airmata diwajahnya.
"Unnie, aku mau ketaman dan tolong tinggalkan aku sendiri" ucp irene.
"Tapi, kau?" Ucp seohyun terhenti
"Baiklah! Jika terjadi sesuatu kabari aku" ucp seohyun menghentikan mobilnya.
****
"Appa!! Aku lapar, belikan sesuatu" ucp seunghee"Baiklah, kau jangan kemana mana. Tunggu appa arajji!" Ucp wendy.
"Ne, appa."
Wendy membelikan makanan untk seunghee. Mereka berada ditaman. Karena memang mereka menghabiskan waktu weekend ketaman. Seunghee tidak mau jika weekend ke tempat lain.Irene berjalan melewati beberapa keluarga yg sedang bercanda gurau. Irene menunduk.
"Oo!! Guru irene!!" Panggil seunghee
Irene menatap kearah seunghee.
"Oo, seunghee ah.. wae? Kenapa sendirian?" Tny irene memeluk seunghee
"Anni, aku bersama appaku. Guru irene mau kemana? Bukankah ini libur sekolah." Ucp seunghee
"Ah, anni. Ibu tadi dari rumah teman. Dan ibu juga sering kesini" ucp irene tersenyum
"Jeongmalyeo? Sama seperti aku dan appa. Kami juga setiap libur pasti kesini. Apa ibu sendirian?" Tny seunghee polos.
"Ne, ibu sendirian. Dimana appamu?". Tny irene.
"Appa membeli makanan, aku lapar guru irene apa sebaiknya kita bersama disini"
"Hm, apa tidak apa2?"
"Tentu, kami lebih suka malah, kan lebih ramai" seunghee tersenyum.
"Hm, baiklah." Irene melupakan kesedihannya.
Wendy kembali.
"Oo, seunghee ah" ucp wendy melihat irene juga ada disana."Appa, ada guru irene. Boleh yah guru irene bergabung dgn kita?" Tny seunghee
"Ah, boleh.. ini makan lah" ucp wendy.
Irene menunduk kan kepala kpda wendy.
Wendy membalas."Biar ibu bantu" ucp irene melihat seunghee kesusahan membuka cup makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Return 2
RandomAku Ingin Kau Menjadi Ibu Dari Seunghee. (Son Seungwan: Duda Anak Satu) (Son seunghee: Anak Son Seungwan) (Bae Joohyun: Istri Kang Seulgi) (Kang Seulgi: Suami Bae Joohyun