Return2 "10"

939 71 4
                                    

******
Hari resepsi pernikahan
💙wendy dan irene❤️

"Hey, why you so nervous?" Tny Ny. Bae pda irene.

"Yes, mom. I don't know why? I really scared." Ucp irene memeluk sang ibu.

"Hey, it's oke!!, we are stay in there. And you with husband look so compatible. You beautiful and he is very handsome!" Ucp ayah irene.

"Ah, dad. I think you and he is same." Irene tersenyum.

"Don't nervous. Hold he hand, and look to all people. Keep smile. Fighting!" Ucp mom irene.

"Oke mom, dad. I love you very much, and i miss you!" Ucp irene memeluk appa dan eommanya sekaligus.

Wendy masuk keruang irene. Memberikan senyuman mempesonanya. Dengan pakaian pengantin pria yg sangat mewah. Dengan warna silver Jas dan celana, kemeja putih bermotif di sisi kiri kanan dengan motif design mereka sendiri, dasi silver dengan motif mewah juga.

"Mom, dad!" Ucp wendy tersenyum.

"Thanks very much, and please always stay with her. Irene, we  princess, hold her hands till the end. Don't make she heart sick or cried. We are believe with you, wendy son!" Ucp dady irene.

"Yes, dad. I promise, i will make she happy. I can't to make she cry or sick." Ucp wendy

"Oke. We hold on your promise." Ucp dady irene.

Irene tersenyum menggandeng lengan wendy.
"Apa sudah siap. Pengantin akan segera naik ke mimbar" ucp kru.

"Yes! We are ready!" Ucp mom and dad.

"Semua tamu undangan dipersilahkan berdiri menyambut pengantin yg akan naik keatas mimbar" ucp mc.

Pesta diadakan dihalaman rumah wendy. Terlihat seperti bukan halaman rumah karena sudah didekorasi sedemikian bagusnya.

Wenrene berjalan perlahan. Berdiri didepan kursi pengantin.
Semua memberi tepuk tangan serta terdengar teriakan juga.

"Semuanya silahkan dinikmati hidangannya" ucp wenrene.

Para tamu undangan saling menyapa. Wendy dan irene mendekat kearah appa, eomma, seunghee, dady dan mom irene.

"Appa!!" Ucp seunghee memeluk wendy.

"Oo, putri appa sangat cantik sayang." Ucp wendy.

"Bajja, seunghee sangat cantik sayang!" Tambah irene.

"Anni, seunghee ingin terlihat cantik seperti eomma!" Ucp seunghee lucu. Semua tertawa bersama.

"Baiklah, seunghee sama grandma yah. Appa dan eomma mau menemui teman appa" ucp wendy tersenyum.

Seunghee hnya mengangguk.

Wendy menggenggam tangan irene erat.
"Selamat tuan wendy. Atas pernikahan nya" ucp tuan kim. Mertua seulgi

"Ah, ne. Terima kasih tuan kim. Dimana yeri? Aku juga ingin memberikan ucapan selamat atas kehamilan yeri" ucp wendy tertawa.

Return 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang