#01:Kalah

18.4K 457 19
                                    

Faizal baru saja masuk kekelasnya seusai pergi kekantin tadi, dan sekarang ia tengah merasa bosan dengan apa yang ia lakukan sekarang.

"Gua bosen kalau pelajaran kosong terus gini" ucal Faizal.

"Iya bosen nih kek gini mulu" imbuh Andre sahabatnya.

"Gimana kalau kita main Mobile Lagend tapi nanti yang kalah harus ikutin apapun permintaan dari yang menang" usul Kevin.

"taruhan maksudlu?!!"tanya Andre.

"Boleh juga yuk langsung main aja, gue pasti menang" ucal Faizal percaya diri.

Mereka bertiga beradu ketangkasan pada game Mobile Lagend nya masing masing dan sayangnya yang menang terlebih dahulu adalah Andre jadi masih tersisa Kevin dan Faizal yang masih bergelut dengan game online itu.

Sangat disayangkan saat Faizal kalah dari Kevin karena tinggal sedikit lagi tapi nyatanya Faizal lah yang kalah. Andre dan Kevin tertawa bahagia terlihat senang mengetahui kekalahan Faizal.

"Oke jadi taruhannya apaan?" Tanya Faizal berterus terang tidak sabaran.

"Emm apa ya?" Guman Andre yang terlihat berfikir keras.

"Yapsss gua punya ide," ucal Kevin yang tiba tiba menjentikkan jarinya didepan wajah kedua sahabatnya.

"Apaan oncom ngagetin ae lu" omel Andre.

"Hehehe maaf," cengir Kevin, "jadi gini Zal , lu tau kan si Wulan anak XI IPA 2 yang kelewat cuek itu kalau sama cowok" terang Kevin.

Tiba-tiba Andre tertawa entah apa yang ia tertawakan.

"Apaan lu ketawa gitu" tanya Faizal sangsi.

"Hehehe gua tau nih maksudnya si Kevin kemana?" Jawab Andre sambil cengengesan.

"Apaan pea cepetan, keburu gua males" ucal Faizal jutek.

"Jadi gua sama Andre nantang lu buat nembak si Wulan" terang Kevin yang membuat Faizal kaget setengah mati.

"Eitt eitt bukan itu doang, elu harus pacaran sama dia selama 1bulan kalau nggak berhasil lu harus siap ngedate sama sinta" imbuh Andre.

Faizal bergidik ngeri pasal Andre yang membicarakan tentang Sinta teman sekelasnya yang, centil dan suka berdandan menor itu. Membuat Faizal merasa mual alhasil mau nggak mau Faizal harus menerima taruhan konyol dari teman temannya itu.

TBC…

Oneshot pertama aku see you

Taruhan [END√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang