Setelah acara penembakan Faizal pada Wulan di lapangan sekolah kemarin. Mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih, yang kemarin membuat semua anak-anak Trijaya heboh karena populasi cogans berkurang satu.
Hari ini hari Sabtu sekolah libur karna hanya 5hari aktif masuk sekolah. Seperti biasa hari Sabtu adalah hari dimana anak-anak Basket harus berlatih dari pagi sampai siang. Tadi sebelum latihan dimulai Faizal sudah mengabari Wulan terlrbih dahulu.
Line chat
Kk Fai❤️
Lan?,, hari ini aku latihan basket disekolah. Kamu temenin aku ya??Akswln
Aku kesana sebelum jam makan
Siang aja ya?,, mau bantuin bunda duluKk Fai❤️
Oke, jangan lama-lama yaa. Aku tungguKk Fai❤️
I Love You Wulan😘Akswln
Just readWulan'p0v
Gua g tau harus mulai gimana sama kak Faizal. Pasalnya berita gua jadian sama dia udah tersebar secara cepat ke anak-anak Trijaya. Yaudahlah ya gua mau bantuin bunda gua dulu abis itu siap-siap nyamperin kak Faizal.
Setelah gua selesai bantuin bunda gua, gua siap-siap buat pergi kesekolah.
"Bun Wulan pergi ya?" Pamit gua ke bunda sambil mau cium tangan.
"Pergi sama siapa dek, nggak dianterin abang?" Tanya bunda.
"Aku pergi sama kak Faizal kok bun, nggak usah abang juga lagi sibuk nge game." Terang gua.
"Yaudah hati-hati ya dijalan, salam buat Faizal suruh main kerumah. Jangan pulang sore-sore" wejang bunda ke gua.
"Yaudah bun Wulan berangkat dulu, Assalamualaikum bun" sehabis salam gua langsung keluar rumah karna taksi online yang gua pesen udah dateng. Jadi gua bisa langsung berangkat ke sekolahan.
"SMA Trijaya ya non?" Tanya pak supir mastiin.
"Iya pak SMA Trijaya cepet ya pak" jawab gua seadanya.
Supir taksi online yang gua tumpangipun menjauh dari area komplek gua. Menuju ke sekolah gua yaitu SMA TriJaya.
Author'p0v
Sesampainya Wulan di sekolahnya, ia langsung bergegas ke arah lapangan outdoor yang digunakan anak-anak ekskul basket untuk berlatih. Saat ia sudah berada di pinggir lapangan, ia langsung duduk dibangku tribun yang tersedia dipinggir lapangan itu.
Sekejap Wulan terpana dengan pesona yang dimiliki Faizal saat bermain basket. Otot lengan yang terlihat jelas di mata sekarang, serta keringat yang bercucuran di dahi Faizal membuat ketampanan Faizal bertambah saat ini.
Jam menunjukkan pukul 12:15. Para anak-anak club Basket pun selesai latihan. Faizal terlihat tersenyum saat melihat Wulan sedang duduk di tribun penonton menunggu ia selesai berlatih basket.
"Udah lama?" Tanya Faizal pada Wulan yang langsung berdiri saat melihat Faizal mendekat kearahnya.
"Enggak kok" ucal Wulan. "Mandi sana kamu bau" suruh Wulan dengan menutup hidungnya dengan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruhan [END√]
Teen FictionBerawal dari taruhan konyol dengan teman-temannya. Hingga membuat ia harus berurusan dengan gadis cuek nan manis bernama Akasia Wulandari. Hingga taruhan itu berakhir cinta menciptakan apa yang dahulu tak ada menjadi ada. Apakah kisah iti terus berl...