#04: Wulan Gengsinya selangit

6.4K 258 15
                                    

"Apa-apan coba tu cowok bikin malu aja" Wulan baru saja selesai latihan ekskul menari bersama teman temannya. Ia masih sangat kesal dengan tingkah kakak kelasnya yang semena-mena menembaknya tadi ditengah lapangan.

"Lumayan kok Wul ganteng juga dianya" ucal Yura sambil masih memakan permen karetnya.

"Iya juga sih kak Faizal ganteng juga lho Wul" imbuh Sachwa.

"Apaan sih kalian kok malah bilang kek gitu" kesal Wulan pada teman-temannya.

"Bukannya kak Faizal itu yang dulu lo pernah ceritain ke gua ya Wul?, baru inget gua" ucal Risa setelah menyadari sesuatu.

"Nggak usah ngaco deh lu sa!!"

Wulan semakin kesal dengan teman-temannya, ia memutuskan mengambil tasnya dan langsung pergi meninggalkan teman-temannya.

"Eehh Wulan mau kemana?!" Tanya Sachwa bingung.

"Pulang, males gua sama lu pada rese" jawab wulan teriak, karna jarak mereka memang cukup jauh.

"Ehh tungguin gua ikut"

Sachwa pun langsung beranjak dari duduknya mengejar Wulan.

"Baperan amat tu anak" ucal Yura.

"Iya baperan,kek anak tetangga. Udah yuk pulang" tukas Risa.

Kini Wulan dan Sachwa sedang menunggu jemputannya masing-masing.

"Wul?, mau tanya" ucal Sachwa.

"Tanya ma tanya aja, kek sama siapa aja lu. Sok lah tanya" ucal Wulan yang heran.

"Lu kenapa sih tadi baperan amat kita kan cuman bicara fakta, gua juga baru inget kalau kak Faizal itu yang dulu lu suka" jelas Sachwa.

"Diem ish nggak usah bahas itu males" sinis Wulan.

"Yaudah deh gua duluan ya Lan udah dijemput, bye Wulan"

Sachwa pergi, kini tinggal Wulan yang menunggu sendiri didepan gerbang  Trijaya.

"Abang kemana sih lama amat ke siput" omel Wulan bermonolog.

Ia mendengar suara motor mendekatinya, sontak pandangannya pun melihat kearah motor yang mendekat kearahnya.
Matanya memutar malas melihat yang datang adalah Faizal.

"Sendiri aja?, mau pulang?. Gua anter yuk??" Tawar Faizal dengan pdnya.

Tiba-tiba telfonnya berdering menandakan pesan masuk.

Bang Wisnu:

Dek…abang nggak bisa jemput, udah abang pesenin taksi. Langsung pulang jan keluyuran.

Wulan mendengus sebal.

"Kenapa?, nggak dijemput?. Yuk gua anterin sampai rumah" ucal Faizal lagi.

"Nggak tau malu banget sih lo, udah ditolak masih aja deket-deket" omel Wulan.

"Usaha Lan, siapa tau hati lu bisa luluh karna sikap gua" jawab Faizal sambil nyengir gajelas.

"Gajelas lu!!"

Wulan pun meninggalkan Faizal begitu saja karena taksi yang dipesankan abangnya sudah sampai. Sedangkan Faizal yang melihat Wulan pergi hanya tersenyum puas.

TBC…

Taruhan [END√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang