part 1

1.1K 45 3
                                    

Sore ini langit nampak begitu mendung, serta tak lama pun rintikan air hujan menetes satu demi titik ke permukaan jalan. Terlihat dari kejauhan nampak ada seorang gadis
Yang sedang berlari kencang untuk mengejar bis yang hampir menjauh dari lokasi halte guna terhindar dari hujan yang terus mengguyur. Beruntung bus itu berhenti lalu sih gadis memasuki bus tersebut dengan perasaan senang. Hujan kali ini begitu deras, kemudian seorang gadis bemarga jung yerin itu meraih ponsel nya di dalam saku mantel nya sesegera mungkin ia mengetikan pesan untuk adik nya.

To. Heemin
"hee min ah..maaf sepertinya aku akan pulang terlambat hari ini, kau tau hujan kali ini begitu deras dan cuaca sedang tidak bagus...noona harap kau jangan ke mana-mana mengerti.

Yerin adalah gadis yatim piatu. Iya hanya tinggal berdua dengan adik nya di sebuah rumah kecil dan sederhana. Saat ini yerin menginjak usia 21 tahun dan hee min adik nya berusia 17 tahun. Di usia 21 yerin telah bekarja tetap di perusahaan galaxy demi untuk memenuhi kebutuhan adik nya dan sehari-hari.

'(gadis itu bagi ku adalah strong woman").

Sssssttt

Tiba-tiba bus yang di tumpangi yerin saat ini mogok total yang mengharuskan semua penumpang nya protes saat mendengar intrupsi bahwa perbaikan bus akan beransur lama. Dan beruntung hujan telah berhenti semua penumpang yang ada di dalam nya turun sambil mengomel kecuali dengan yerin yang langsung turun dengan raut wajah yang tak dapat di artikan.


Kehidupan di club malam masih
seperti biasa nya
Setiap orang yang datang mereka hanya menghabiskan waktu dengan bersenang-senang.

alkohol dan para jalang selalu hadir untuk menemani para tamu yang datang.

Di salah satu ruangan club yang terbilang cukup mewah karena di ruangan itu hanya bisa di tempati oleh orang-orang terpenting saja seperti orang kaya, pejabat, termaksud ke 6 namja tampan ini .

"Di mana dia"..?
ujar salah satu namja yg bernama suho

"Nugu"..?
sehun ssi jawab kai menambahkan.

"Yaak kau pikir siapa lagi kalau bukan dia..".cerca suho kepada kai.

"Ahaaaa aku baru ingat sekarang." ujar pria bertubuh tinggi,
pria itu menepukan kedua tangan nya lalu berkata.

"Sehun lah yg membayar minuman-minuman kita malam ini" di ikuti kekehanya.


"Waah kau benar chanyeol ssi" pria bermata sipit itu pun tak kalah hebohnya.


"apa dia akan datang sedangkan dia
Sepertinya sedang sibuk untuk mengurusi pernikahan nya dengan tunangannya"

Suho : "chen benar,
Aku sudah hampir 4 tahun dia mengalami gagal cinta karena sang mantan menghianati cinta nya."

Kai :" mwo!
dari mana kau tau, lalu kenapa aku tidak perna tau siapa mantan nya sehun."

Xiumin : "jangan kan kau, kita semua saja tidak tau tentang latar belakang nya sehun"

Tak lama,
orang yg mereka tunggu-tunggu telah itu telah datang dengan membawa sejuta aura tampan yang menggoda sehingga banyak sekali jalan- jalang di ruangan itu yang terus ingin menggodanya.

Love Destiny RetuntTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang