Sehun juga merasa kaget karena kemunculan yerin secara tiba-tiba dan menjawab semua tuduhannya, walau menurut dirinya semua yang keluar dari mulutnya adalah benar.
Sebelum terjadinya perperangan yang ke 10, sowon dengan sigap menghampiri yerin yang tenga berdiri tepat di belakang sehun untuk menyuruh nya duduk di samping sehun serta jongin. Sowon juga meminta yerin untuk menikmati makanan yang ada.
Bukan soal makanan justru ini yang membuat nya begitu risi. Kenapa juga iya harus berada di tenga-tenga jongin dan sehun mantan kekasihnya.
"Di mana kedua orang tua mu dan kedua orang tua chanyeol sowon'',?
"kenapa mereka tidak ada, bukan kah ini malam pertunangan mu'?sebenarnya begitu yerin, tapi berhubung hari ini nenek ku sakit jadi ke dua orang ku memutuskan untuk menjenguk nenek ku di busan..
Dan kedua orang tua chanyeol mereka sedang ada kesibukan di kantor nya jadi tidak bisa datang'',, dan sebagai ganti nya kami berdua mengundang kalian semua untuk makan malam bersama di rumah ujar sowon menjelaskan panjang lebar supaya yerin dan mengerti.Oh begitu'',lalu kenapa kau tak memberi tahuku hal ini.
Maaf yerin karena aku benar-benar tak sempat..😌
Ne gwaenchana!!!
Sebuah tangan tiba-tiba saja berada di atas tangan yerin. Yerin yang kaget dengan replek menarik tangan nya dari tangan orang tersebut.
"Kenapa kau begitu cantik yerin"
"kau tau dari pertama aku melihat mu aku langsung tergila-gila pada mu''''aa apa yang kau bicarakan',,?
"Rupanya kau belum mengerti yah''
"Yerin kau tau, dari sejuta gadis yang ada di korea selatan entah kenapa diri mu lah yang paling istimewa"sunggu yerin kali ini benar-benar begitu ilfeel dengan tingkah jongin.
Semua yang ada di sana hanya bisa menahan tawa, karena mereka sendiri sudah tau betul tingkah sahabat nya itu saat ingin menggoda wanita.
Sehun melirik sekilas tingkah jongin yang menurut dirinya terlalu berlebihan dia hanya mencibir dalam.hati' *jalang mana yang tidak mau diri nya di goda* .
Tanpa harus membuka suara untuk berdebat lagi dengan yerin.Maaf.''..
aku rasa kau terlalu berlebihan dalam memuja ku.Tidak!!tidak!!
aku serius, bahkan aku siap untuk menikahi mu.Uhukuhukk
Sehun terbatuk saat mendengar kalimat tak lazim yang keluar dari mulut jongin."APA kau gila,,
mana mungkin kau memutuskan untuk segera minikah dengan seorang gadis yang tak kau kenal.Hey!ada apa dengan mu hun,
Kau juga tak ada hak lagi bukan. Bukan kah yerin hanya mantan kekasih mu jadi kenapa aku tidak boleh untuk menikahi nya.
Apa jangan-jangan kau cemburu!!!!!
tebak jongin penuh selidik pada sehun.Sehun pun tak tau harus menjawab apa, dia pun bingung dengan sikap nya. Kenapa juga ia meski perduli
bukan kah dia dan yerin tidak lagi memiliki hubungan.Yaak apa maksud mu. Mana mungkin aku cemburu
aku cuma memikirkan nasib mu saja jangan sampai kau salah memilih seorang gadis untuk kau nikahi nanti nya kau cari saja gadis yang lain di luar sana dan jangan dengan jalang ini.Yerin mengigit bibir bawah nya bertanda tidak senang dengan jawaban dari seorang oh sehun.
Sudah berapa kali aku katakan pada mu. Aku bukan jalang!!!!
Kenapa memang nya, ini mulut ku bukan. Jadi terserah aku mau berkata apa.
Dasar kau😡😡😡😡
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny Retunt
FanfictionYerin dan sehun dulu nya adalah pasangan yang saling mencintai dan berjanji akan selalu sehidup semati. Tapi karena sebuah kesalah pahaman yang mengharuskan hubungan mereka kandas. Sehun sangat marah besar terhadap yerin karena berani menghianati ci...