Selalu ada ke sempatan kedua mungkin di masa lalu kita perna melakukan sebuah kesalahan namun tak akan perna ada kata-kata terlambat untuk memperbaiki sebuah hubungan.
Sehun vop:
"aku masih sangat kesal dengan tingkah yerin yang menurutku dia terlalu egois. Yah pada saat itu aku memutus kan untuk pulang sendirian tanpa harus mengantar yerin, di saat aku telah setenga perjalanan dari rumah sowon aku pun memutuskan untuk memutar balik mobil ku ke rumah sowon untuk kembali mengajak yerin pulang bersama ku.
JangaN berpikir aku memperdulikan diri nya, tidak aku hanya menjalankan tugas ku sebagai lelaki sejati aku tidak ingin yerin kenapa-kenapa jika sampai ada suatu hal yang terjadi pada gadis itu entah apa yang akan teman-teman ku lakukan terhadap ku.
tidak aku tidak ingin itu terjadi. Di saat itu juga aku sedang melihat sosok gadis yang sedang berjalan kaki sambil mengomel. Itu adalah yerin, aku mengklason mobil ku dan turun untuk mengajak nya pulang walau dengan berjuta paksa. Dan pada kekesalan itu lah insiden ini terjadi....
aku tidak suka jika gadis ini mengetahui apa yang sedang aku kesalkan namun iya masih saja mengoce seperti meremeh kan yang membuat ku naik pitam. Aku terpaksa mengerem mobil ku dan aku tidak tau ini sampai terjadiSehun vop and:,
"sehun begitu cemas dengan keadaan yerin yang tak sadarkan diri. sehun berpikiran untuk membawa yerin ke rumah sakit tapi seperti nya ini hanyalah luka biasa, iya ingin mengantarnya pulang tapi bagaimana mungkin karna iya sendiri tidak tau alamat rumah yerin yang baru jadi sehun memutuskan untuk membawa yerin ke apartemen miliknya karena jika diri nya membawa yerin kerumah nya bisa-bisa ibu nya akan marah.
Setelah sampai ke parkiran apartemen kemudian sehun memopong tubuh yerin ala brida style untuk masuk ke ruangan apartemen miliknya.
"Astaga apa yang kau selalu makan, kenapa badan mu berat sekali''
begitu lelaki itu telah sampai ke dalam apartemen nya. Iya langsung merebahkan tubuh yerin di ranjang besar milik seorang oh sehun.
Sehun yang masih panik dengan keadaan yerin dengan cepat iya berusaha mengobati luka yerin di kepala nya. Iya menuju nakas lemari untuk mengambil obat p3k.Sehun dengan pelan menyingkirkan poni yerin agar sehun dapat mengompres luka tersebut tanpa ada penghalang.
Entah perasaan apa ini, lelaki itu benar-benar di buat terpaku dengan pemandangan yang ada di depan nya,
Iya menatap lekat dengan dalam pada permukaan wajah yerin,wajahnya yang mulus putih bercahaya,matanya,hidungnya,serta bibirnya mungil dan merah seperti cerry mampu memikat hati seseorang oh sehun saat ini.
"Benar apa yang di katakan teman-teman ku bahwa yerin adalah wanita yang cantik''
Ya tuhan!!! ada apa dengan ku, aku tak seharusnya mengilai wanita yang kini ku benci. Sampai kapan pun aku selalu menbencinya karena dia juga termaksud jalang yang licik.
Eomma kau di mana..
Aku merindukan mu eomma kapan aku bisa memeluk diri mu..eomma aku sangat menyayangi mu
begitu pun kau kan,lalu kenapa kau tak berusaha mencari ku
hiks hiks hiks
eomma aku telah menderita,aku sudah terlalu banyak menerima luka eomma..aku membutuh kan kehadiran mu. Eomma...hiks hiks hiksOh rupanya kau hanya mengigau tapi ada apa yang sebenarnya kenapa kau--- hey jung yerin ujar sehun yang merasa khawartir karena dalam igauan nya yerin menangis seduh,
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny Retunt
FanfictionYerin dan sehun dulu nya adalah pasangan yang saling mencintai dan berjanji akan selalu sehidup semati. Tapi karena sebuah kesalah pahaman yang mengharuskan hubungan mereka kandas. Sehun sangat marah besar terhadap yerin karena berani menghianati ci...