part 16

227 22 2
                                    

"Seusai pulang kerja yerin merenungi apa saja yang telah terjadi dan apa saja yang telah berubah di tahun belakangan ini namun jawaban yang ingin iya dapati tidak ada.

semua berlalu begitu saja tanpa ada kesan,di saat lelaki yang di cintai nya dulu telah bersanding dengan wanita lain

iya menarik nafas dalam dalam iya bertekat merubah nasip nya di tahun ini meski itu akan terlalu sulit tapi kali ini yerin benar benar akan move on.

Gadis itu menyalakan musik dengan volume kencang di kamarnya.iya berjalan ala artis kpop serta menyanyi dengan suara palse.

Suara music nya kemudian berganti dengan nada panggilan yang membuat yerin harus berhenti dari fantasi nya.

Ternyata yang menelpon adalah sowon.gadis itu juga baru sadar kalau sowon tidak masuk bekerja hari ini.

Ne yeobseo?oh sowon ah kenapa kau tak masuk bekerja hari ini

Akan aku jelaskan nanti,saat kau telah sampai di rumah ku yerin.

Ada apa?apa ada masalah
Tanya yerin khawatir karna iya juga mendengar suara sowon yang terdengar agak serak seakan sedang bersedih.tak ingin menunda waktu yerin langsung mematikan sambungan telpon lalu menyambar mantel coklat untuk pergi ke rumah sowon.

Saat di kamar sowon yerin tidak henti henti nya mengoceh kepada sahabat nya itu,coba saja sowon mendengarkan apa yang di katakan yerin namun sowon tetap saja percaya pada namja itu(chanyeol).

Yaak jung yerin kenapa kau terus mengoceh seperti itu,aku butuh saran bukan ocehan eoh"

Saran kau bilang??emang nya kau butuh saran seperti apa.sudah ku bilang bahwa sifat dan kelakuan chanyeol itu sama seperti sehun apalagi yang paling parah playboy nya adalah chanyeol.

Huwaaaa
Apakah yang kau bicara kan itu benar apa ada nya?hiks hiks hiks jika seperti itu aku sangat menyesal mengenal diri nya yerin.

Sowon memeluk yerin erat,serta yerin membalas pelukan nya.

Lalu apa yang akan kau lakukan,apa kau akan melupakan chanyeol sowon?hmm jika menurut ku itu berat maka aku akan melakukannya meskipun kami perna tidur bersama"

MWO

Apa....
Kalian perna tidur bersama..

Yerin sangat terkejut dengan kalimat yang baru saja di ucapkan sahabat ny itu.sedangkan sowon yang ke ceplosan bicara mengerutukan dirinya sendiri iya juga berpikir tak seharus nya iya mengatakan rahasia itu kepada yerin.

Sowon.mengganguk pelan,
ne kau benar yerin.

Apa kau gila?bagaimana kau bisa terobsesi dengan namja itu.iya mencoba bertanya lagi dengan tenang

Apakah kalian tidak melakukan hubungan suami istri?

aku tidak tau yerin saat itu aku dalam kondisi tidak sadarkan diri
hiks hiks hiks.mianhae yerin aku menyesal.,..

Baiklah jika seperti itu,ayo ikut aku kita temui chanyeol titah yerin sambil menarik tangan sowon untuk segera menemui chanyeol.



Di sebuah caffe yang terkenal di seoul ini lah chanyeol dan teman teman nya berada..untuk mengobrol dan membicarakan pernikahan sehun yang akan di percepat .

Kini yerin dan sowon telah berada di depan caffe.akhirnya mereka bertemu di mana tempat chanyeol berada dengan melacak lokasi nya melalui ponsel sowon.

Ayo kita masuk ke dalam.

t tunggu yerin.aku takut

Aissh kau ini,ikuti saja aku?

Love Destiny RetuntTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang