mimpi

242 20 0
                                    

Oppa...
apa kau yakin akan mempertemukan aku dengan eomma mu.
Ne aku yakin eommaKu akan menyukai mu sayang.Tapi oppa..
aku takut,lirih gadis itu pelan.namja itu kemudian memegang sisi wajah gadis itu lembut.
"apa yang kau takutkan"
"Kan ada aku hm"
"Setidak nya sekarang aku merasa legah"

rumah besar nan megah itu adalah milik kekasihnya sehun dan gadis itu yerin.

Yerin kini sudah berada di ruang tamu sehun.dan duduk di sofa
Sayang kau tunggu di sini yah..aku akan panggilkan eomma ku untuk ku perkenalkan dengan mu.
Baiklah oppa aku akan menunggu.

Sehun telah berjalan kearah yerin bersama seorang wanita paru baya yang dari segi penampilan nya adalah eomma nya sehun.

Yerin langsung berdiri
lalu memberi salam kepada eomma sehun,
"annyeonghaseo yerin imnida"
ucap nya sambil membukuk

Eomma sehun membalas nya dengan senyum yang nampak tak dapat yerin artikan.wanita itu juga terlihat memperhatikan sosok yerin dari bawah sampai atas.

"Eomma dia adalah yerin kekasih ku",ucap sehun menambahkan

Ehmm sehun ssi sebaiknya kau buatkan minuman dan makanan untuk kekasih mu.kau tau dia adalah tamu istimewa ku .

"Ah kenapa aku sampai lupa"
"baiklah kekasihku aku akan membuatkan minuman serta makanan yang enak untuk mu.

"Ah tidak usah sehun ssi"

Aissh kau ini selalu saja menolak.kau adalah tamu istimewa ku jadi aku harus memperlakukan mu dengan baik.Ujar sehun kemudian berjalan kearah dapur.

:

:

:

Eomma sehun menghampiri yerin

"Tinggalkan sehun,kau tak pantas untuknya"
"coba kau perhatikan baik baik bagaimana penampilanmu"
"Aku ingin menjodohkan sehun dengan seorang gadis yang sederajat dengan kami.tinggalkan sehun maka aku akan berikan uang yang banyak untuk mu..tinggalkan sehun..atau kau akan mengalami.akibatnya karena berurusan dengan ku..tinggalkan sehun atau....

Kyaaaaaa
Jerit gadis itu saat bangun dari tidurNya
"apa itu,apa itu mimpi,kenapa masa lalu ku terulang kembali"

Iya meminum segelas air putih untuk sekedar melupakan ini.yang benar saja ia memimpikan itu,mimpi di mana saat saat terindah nya bersama sehun.iya perlahan mengambil nafas panjang kemudian membuang nya perlahan.

"Baiklah mungkin ini adalah pertanda aku harus sepenunya melupakan masa lalu ku''

Iya melihat jam weker yang masih menunjukan jam 2 malam.

"Hooh baiklah aku akan tidur sebentar"

"

"

"

Yerin telah menyiapkan beberapa sarapan di atas meja seperti susu dan roti..yang di berikan nyonya jung padanya.iya yakin juga bahwa hee min akan pulang pagi inI.

Seseuai dugaan hee min telah pulang dengan memakai seragamnya.

Noona aku pulang..ujarnya masuk

Ouh hee min..akhirnya kau pulang juga seruh yerin.

"Wuaah sepertinya sarapan kali ini benar benar nikmat."
"ne kau boleh makan dan minum sepuasmu''
"Apa kau akan berangkat kesekolah min ah?tanya yerin

"Tentu saja noona..kau tak lihat aku memakai seragam"
"lalu itu seragamnya siapa,ku rasa kau tak bawa seragam waktu itu"
"Karena ini adalah seragam nya jimin aku di pinjamkan nya"
"lalu bagaimana dengan jimin,apa keadaan nya baik baik saja"
"Keadaan nya baik baik saja,karna appa dan eomma nya telah menjaga nya "
"Ne baguslah kalau begitu;kalau begitu noona akan berangkat kerja dulu yah"
"dan kau cepat habiskan.sarapanmu dan setelah itu pergi ke sekolah ok'
ok Noona

Love Destiny RetuntTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang