kenangan itu, ingatan itu, dan perasaan itu telah mati bersama kebohongan yang telah membungkusnya.
Aku akan merelakan nya bila semua yang perna kami lalui tak bearti untuk di perjuangkan lagi.Pagi ini yerin datang ke kantor pada jam 06.00 pagi. Masih terasa pagi karena biasa orang-orang kantor datang pada pukul 07.30, entah apa yang membuat gadis itu datang sepagi ini.
Yerin meminum segelas tea hangat yang telah iya buat sebelum nya.
''Wah yerin aku tak menyangkah kau juga akan datang sepagi ini",seruh sowon yang baru saja datang.
"kau juga tumben, datang sepagi ini sowon, biasa nya kau selalu datang tepat waktu.
"Iya tapi hari ini ibu ku meminta ku untuk datang lebih awal tapi akhirnya kau lebih dulu datang ke kantor di banding diri ku.
'Kenapa tidak seperti biasa nya'?
Ada apa?"yah karna malam nanti adalah pesta pertunangan ku bersama chanyeol ucap sowon mantap.
Mwo...
Cepat sekali, apa tidak terlalu cepat tanya yerin heran."Lebih cepat lebih bagus bukan, lagian aku sangat suka kalau pertunangan kami akan di percepat".
dan kau meski datang bersama kyungsoo oppa.Hhmm tentu saja mana mungkin aku tidak akan datang ke pertunangan sahabat ku. Tapi untuk mengajak kyungsoo oppa seperti nya tidak mungkin, karena dia sedang ada urusan.
Dari mana kau tau, kau saja belum menghubunginya.Mata sowon berbinar cerah ketika melihat suatu objek yang bergelantung di leher yerin."kalung mu sangat cantik yerin, di mana kau membeli nya kau tau seperti nya itu sangat indah dan mahal''.
Gadis kemudian tersenyum lalu memegang anak kalung nya.
''Yah kau benar kalung ini memang terlihat begitu cantik dan mahal tapi yang lebih penting serta paling beharga adalah tujuan ku dari ini.Hmm apa maksud mu yerin.?
"aku akan mencari ibu ku menggunakan kalung ini, ini adalah kalung pemberian dari nya di kalah aku bayi, dan semoga dengan ini aku bisa bertemu dengan ibu ku.
Baiklah yerin aku akan berdoa. Semoga secepat mungkin kau akan di pertemukan dengan ibu mu.
"Terimakasih sowon".*
*
*
*seorang yeoja bergaya italia sedang memasuki lobi kantor milik perusahaan corp.
Langkah kaki wanita itu terhenti di kalah iya telah menemukan seorang namja yang beberapa minggu ini menghindari diri nya.Hay sayang..ujar nya sambil menggelayut manja di lengan namja itu.
Lepaskan aku jalang, cerca namja itu.
mau apa kau datang kemari..Apakah aku tidak boleh menemui tunangan ku sendiri..
"Brengsekk aku bukan tunangan mu lagi. Kau harus sadar itu.
Namja itu adalah sehun dan seseorang yeoja yang kini masih mengganggu diri nya saat ini lisa.
kau itu jalang , kau sangat licik seperti ular.
Sehun menghempas tangan lisa secara kasar agar bisa terlepas dari cengkraman nya.Kau jahat sehun hiks hiks hiks kau tega kepada ku.
Jangan terlalu licik yeoja jalang siapa yang berlicik sebelum nya, itu adalah kau dan pacar gelap mu itu,.
Tidak sehun kau salah dengar itu tak seperti yang kau duga, percayalah aku sangat mencintai mu, begitu pun diri mu kan.
Cepat pergi dari sini aku tak mau mendengar ucapan mu itu.
Aku tidak akan pergi sebelum kau mau kembali bersama ku lagi.
hmm baiklah.
Penjaga...
Cepat usir yeoja jalang ini dari kantor ini...
Baik tuan...
Lepaskan aku, aku tunangan nya
Sehuun lihat lah kau akan menyesal nanti nya teriak lisa di saat langkah kaki sehun telah menjauh.*************
Noona kau mau kemana,?
Aku akan pergi ke pertunangan nya sowon.
Benarkah.?lalu kenapa aku tak di undang.
Itu karena kau masih belum cukup unur untuk datang ke sana..ejek yerin.
Yaaak noona aku sudah 18 thn. Apa kau pikir aku masih terlihat masih anak-anak.
hehehe mianh heemin ah aku hanya bercanda..apa kau juga ingin ikut bersama ku.Tidak!!!
karena aku banyak tugas pr.
Lalu kau akan pergi bersama siapa noona??Aku akan pergi sendiri ke sana menggunakan taxi.
Kau terlihat begitu cantik sowon
kau juga terlihat begitu tampan chanyeol.Hey kalian berhentilah bertingkah konyol.
Cantik tampan apa semua itu,
ucap baekhyun risih.Kenapa bukan kah kami terlihat sangat serasih iya kan sayang,.kau benar sayang.
Semua orang telah duduk di meja makan besar sambil menunggu kedatangan seseorang..siapa lagi kalau bukan yerin.
Hey sowon lalu di mana sahabat mu yang cantik seperti angsa itu tanya kai
Siapa maksud mu??
Apakah kau tak mengenali sahabat angsa mu sendiri.
Apa yang kau maksud itu yerin kai?
iya siapa lagi.
Oh mungkin dia sebentar lagi akan datang bersama kyungsoo..sowon.
Lagi lagi sahabat nya itu di pertanyakan kali ini pertanyaan yang satu ini berhasil menarik raut wajah sehun menjadi tak karuan.
''Apakah kyungsoo itu pacar nya yerin,chen??
"hmm tidak seperti nya mereka hanya dekat sebagai teman saja"
"Chiih mustuhil jika kyungsoo mau menjadi kan jalang itu sebagai kekasih nya",,
#Oh sehun"Apa kau tidak letih membicara kan aku sebagai jalang, tarik omongan mu itu !!! "aku bukan jalang".
#jung yerin.Semua orang terkaget melihat yerin yang tiba-tiba saja datang serta manangkis tuduhan sehun dengan tegas..
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny Retunt
FanfictionYerin dan sehun dulu nya adalah pasangan yang saling mencintai dan berjanji akan selalu sehidup semati. Tapi karena sebuah kesalah pahaman yang mengharuskan hubungan mereka kandas. Sehun sangat marah besar terhadap yerin karena berani menghianati ci...