salah tingkah

214 17 1
                                    

Eps sebelum nya

Kauuuu
10 Dtk kemudian

'Ada apa nona..?apa ada masalah tanya dari salah satu pembisnis tersebut.

Sedangkan yang tunjuk hanya sekilas menampil kan wajah datar nya saja kemudian iya tersenyum miring seperti meremeh kan yerin.hal itu yang membuat yerin semakin jengkel dengan keberadaan dia.

Yerin pov

Aku terkejut saat mengetahui bahwa sehun mengikuti rapat ini..iya seperti meremehkan ku saja.pada akhirnya ada seseorang menyenggol siku tangan ku dia adalah sowon.
Baiklah lupakan ini semua anggap sehun tidak berada di sini.

Yerin pov and.

Ehm mianhae  saya terbawa suasana gugup..

jadi hal itu yang menyebabkan saya bertingkah aneh.

Sekali lagi saya meminta maaf
ucap yerin sambil membungkuk hormat kepada tamu tamu penting itu.

"Sebelum nya saya ingin mengucapkan banyak terimakasi kepada para tamu penting yang karena telah mau berkerja sama dalam perusahaan kami.

Sehun vop

"Sebelumnya aku sudah tau jika yerin bekerja di perusahaan ini.namun aku sungguh terkejut bahwa dia lah yang mewakili atasannya luhan untuk menggantikan nya untuk presentasi.maka dari itu aku berpura pura tidak peduli,.apa yang dia lakukan.Ooh ternyata begitu yah cara jalang mempresentasi umpat ku penuh remeh di dalam hati.

Sehun pov and.

Rapat telah selesai dan semua orang bertepuk tangan dengan kerja keras yerin terkecuali sehun iya nampak bertepuk tangan dengan cara terpaksa.

"
"
"
"
"
"
Yaaak oh sehun....
namun yang di panggil tampak tak mendengar dan meneruskan jalannya.

yerin yang kesal,mencoba berlari untuk menghadang kepergian sehun dari lorong lobi kantor galaxy.

Wae tanya nya datar!!

kau mempunyai banyak stap atau sekretaris kan kenapa tidak suruh mereka saja yang datang untuk mewakili rapat ini dan jangan kau.???
Dan kenapa kau terlihat seperti meremehkan ku tadi???

''bagiku rapat bersama bisnis besar adalah tugasku aku juga tidak akan menyuru stap atau sekretaris ku untuk menangani ini semua dan aku juga tidak tau jika ternyata jalang seperti mu lah yang membina rapat ini..

Yaakk berhenti memanggil ku jalang,.

Sehun berucap
Dengan memajukan langkah kaki di hadapan yerin sehingga membuat sang empuh nya juga memundurkan diri nya.

A-a apa yang akan kau lakukan,hei kau jangan macam Macam dengan ku.

Kenapa kau tak begitu suka saat aku panggil kau jalang.,hmm
jung yerin bagaimana rasa nya jika seorang pria telah membelai wajah mu,bagaimana rasanya saat namja namja itu mencium bibir mu,dan bagaimana rasanya saat namja namja itu menjamah tubuh bahkan aku belum perna merasakan nya.

-K-kau gila...
menyingkirlah dari ku brengsek,yerin ingin mencoba menghindar namun dengan cepat sehun mengunci kedua tangan nya kedinding agar yerin tidak dapat menghindar.

Wajah sehun dengan lekat menatap wajah yerin yang berubah menjadi merah mudah.

"Aha aku sudah dapat jawaban nya sekarang .wajar saja semua namja menyukai mu karena kau sekarang, kau jauh telah berubah kau semakin cantik jung yerin.dengan cara mu berpakaian terbilang cukup unik.

Apa maksud mu.,??

"kau sengaja tidak mengaitkan kancing baju agar mereka leluasa memangsa mu...

Sontak yerin melihat kancing baju nya yang benar benar terbuka dan iya mencoba menutupinya dengan menyilangkan kedua tangan nya di dada.

Kali ini iya sunggu di permalukan dan iya merasa wajah nya semakin memerah.

ARHGGGG kenapa kau menendang tulang kering ku ini sakit bodoh

yerin  tidak perduli ,iya terpaksa menendang tulang kering nya sehun agar iya bisa leluasa terhindar darinya.
dasaar namja idiot

Nyonya jung telah berada di panti asuhan bersama dengan mark..untuk mencari tau info tentang anak nya yang hilang.

Seorang wanita paruh bayah membawa sebuah baju bayi berwarna pink mudah yang nampak lusu,lalu iya menyerahkan baju bayi tersebut kepada nyonya jung.

Hiks
hiks
hiks

Nyonya jung menangsis dan sambil terisak iya memeluk erat baju bayi tersebut
Ini benar,ini adalah baju dari bayi kecilku dulu.

Mark,nampak membuat tenang nyonya jung dengan bertanya di mana bayi itu berada.

"Apakah ahjuma bisa memberi tahu kami di mana sebenarnya bayi itu berada???

"dulu ada sepasang suami istri datang ke panti ini mereka terlihat ingin sekali mempunyai seorang anak dengan mengadopsi salah satu anak anak panti dan yang ternyata yang dia pilih adalah bayi itu.

''Bisa kah ahjuma memberi tau kami di mana alamat sepasang suami istri itu???

Baiklah saya sepertinya masih menyimpan alamat nya...

at makan malam keluarga sehun

''Sehun dan eomma tenga mengadakan makan malam yah lagi lagi hanya berdua 😊.

Seketika sehun  menghentikan aksi makannya..dan mulai membuka suara nya.

'Eomma apakah kau mengingat satu hal saat kecelakaan itu terjadi,apa kau ingat siapa gadis yang telah menolongmu itu..????

"Nyonya oh mencoba mencerna baik pertanyaan sehun dan coba mengingatnya namun tidak bisa.

Untuk itu eomma benar benar tidak ingat sehun.tetapi jika saja eomma bisa mengingatnya maka eomma akan sangat berterimakasih karena berkat nya eomma bisa selamat dari maut..dan mungkin eomma juga akan menjodohkan gadis itu kepada mu.

Yaah eomma berhenti menjodoh jodoh kan diri ku seperti itu.
sudahlah aku sudah terlalu trauma untuk hal itu.
Aku rasa aku akan memilih melajang untuk selamanya karena bagi ku menyendiri itu lebih menyenangkan.

Sehun
bukan nya begitu...

Sudah lah eomma aku akan pergi tidur dulu Ke kamar karena besok aku ada banyak pekerjaan di kantor.
Dan sebaIknya eomma juga tidur.

Sebelum tidur sehun mencuci wajah nya terlebih dahulu.setelah itu iya pun berkaca

"tanpa iya sadari dari balik pantulan kaca tersebut terdapat sosok yerin yang sedang tersenyum menggoda dirinya..

Apa aku gila,

Sehun mengusap wajah nya kasar
perlahan iya melihat lagi dari pantulan kaca tersebut.
Sosok yerin tidak ada lagi...

''Kenapa jalang itu selalu menyusahkan ku saja"

dengar jung yerin
Sampai kapan pun kau tetap lah jalang...
aku tidak akan menaruh hatiku... kembali kepada mu karena kau.. jalang yang menjijikan...
Aku membenci mu jung yerin jangan perna lagi perlihat kan wajah nya di hadapan ku...

Arrgggh

Kenapa aku bermimpi namja brengsek.itu lagi.jika di pilih entah kenapa aku lebih suka mimpi bertemu dengan hantu ketimbang harus bermimpi tentang sehun.

Oh tuhan tolong lah aku
Tolong bantu aku,,agar human tersebut tidak muncul lagi dari dekat
ku,,,,,

*********

Love Destiny RetuntTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang