part 4

327 20 0
                                    

"Cch dasar namja kurang ajar,tidak tau diri,memang nya siapa diri nya berani melakukan semua itu terhadapku.bahkan aku menyesal telah menjadi bagian dari hidupnya saat itu..yerin mengumpat sebal akibat kejadian kemarin,sampai sekarang itu masih teringat,bagaima ia menangis saat akan berhadapan dengan mantan kekasihnya sehun.
*
*
*

*Kedubraaakkk*

Yerin memhepaskan meja dengan tangan nya.semua orang yang ada di ruangan kerja itu pun kaget dan fokus pada yerin.yyaak jung yerin apa kau berniat akan membuat kami semua mati eoh...
ujar salah satu stap berbicara.

Yerin kembali membenarkan cara duduk nya.sowon saat itu juga memhampiri yerin,lalu berbisik pelan
Kau kenapaa?
Ceritalah pada ku...
aku akan cerita pada mu apa yang kurasakan.tapi setelah jam istirahat

Yerin dan sowon adalah sahabat sedari kecil.yerin dan sowon saling percaya jika mereka sering berbagi cerita,masalah,dan akhirnya saling membantu.
beruntung bos luhan tidak jadi masuk hari ini karena iya ada rapat di luar negeri.
"
"
"
"
"
"
Yerin saat ini tenga menunggu bus untuk pulang.
yerin juga sebelumnya telah menceritakan masalah nya kepada sowon dan sowon pun mengerti dan memberikan sedikit masukan kepada yerin agar tidak terlalu luluh dalam berhadapan dengan sehun,dia jg meminta yerin untuk segera melupakan sehun.

Tintintin
Sebuah klakson mobil menghentikan lamunannya

Sejenak iya melirik
siapa pemilik mobil itu.
Kaca mobilpun terbuka menampakan kepala seseorang yang sangan di kenal yerin

Hai gadis manis,apa kau tidak akan masuk...
Kyungsoo oppa,'seruh yerin senang
menghampiri sih pemilik mobil.

Masuklah,di luar sangat dingin..
nde,
yerin menuruti nya dan mulai masuk kedalam mobil kyungsoo oppa nya.
*
*
Kyungsoo bagi yerin adalah kk nya sendiri,yerin dulu sempat menyukai kyungsoo tapi sepertinya kyungsoo mencintai wanita lain.hal itu yang membuat yerin sedih karena merasa bahwa cinta nya bertepuk sebelah tangan.kyungsoo oppa adalah namja yg humoris,baik,tidak sombong,dan suka membantu orang lain.

Oppa
dari mana saja kau
Kenapa kau baru terlihat...

Hehehe
Apakah kau sedang merindukan aku yerin ssi

Ah andwae
gr sekali kau oppa.tidak aku hanya heran.

Baiklah aku kan menjawab semua keheran mu itu.Sebenarnya 2 minggu ini aku sedang sibuk dengan rapat yang ada di luar negeri.

Oh begitu,lalu kenapa kau tak memberi tahuku.

Pada saat itu jg aku sedang malas menggunakan ponsel.
*
*
*
*
*
Oppa terimakasih atas tumpangan nya.apakau mau mampir dulu kerumah ku.
Ah tidak usa yerin,mungkin lain kali aku akan mampir ketempat mu.
Ne akan ku tunggu itu

Kalau begitu aku pergi dulu
annyeong yerin.
Ne
Oppa annyeong.

...melihat sedan putih itu semakin jauh dari halaman rumah yerin.akhirnya yerin
memutuskan untuk masuk kedalam rumah.

Kau sudah pulang noona
Ne,

Noona bolehkah aku izin,aku ingin pergi menginap di rumah jimin'karena kedua orang tua nya sedang pergi.jadi aku ingin menemani nya

Itu berarti kau akan meninggalkan ku sendirian lagi.
ayolah noonna,besok kan hari libur.

Hmm ne,baiklah pergilah
Aku mengizinkan mu.

Wuah jinjja,gomawo noon

Hati hati hee min ah..

Ne noona aku akan menjaga diriku
*
*
*
*
besok hari libur,bukan berarti yerin juga libur
yah besok iya akan bekerja paruwaktu di sebuah minimarket besar seoul.

Love Destiny RetuntTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang