part 15

217 20 1
                                    

"Eomma senang pernikahan kalian akan di percepat 1 bulan lagi sehun,dan ini cukup membuat eomma cukup legah.ne"eomma tentu saja bukankah lebih cepat lebih baik?"kau benar sehun,baiklah eomma akan selalu menanti hari spesial itu.

Yerin sedang sibuk memilih berkas berkas penting sedangkan wanita di samping nya sibuk mengotak atik ponsel dengan jari nya dan iya pun tersenyum sendiri
!"dasar wanita tiang,apakah ini termaksud korban jatuh cinta
umpat yerin kepada sowon.Sowon yang tidak suka menatap singit serta membalas perkataan yerin"yak jung yerin berhenti memanggil ku wanita tiang aku punya nama ,"namaku kim sojung mengerti!!!
lalu kenapa kau tersenyum sendiri kepada benda mati"?benda mati apa nya,ini ponsel'ponsel ini benda hidup.
"asal kau tau yerin aku sedang dekat dengan seseorang nama nya park chanyeol kau tau ternyata chanyeol itu adalah sahabat nya mantan kekasih mu,taukah kau yerin dia bahkan sangat tampan.,
"Lalu apa kau yakin chanyeol itu namja baik baik?
tentu saja sangat baik.kalau tidak baik.mana mungkin aku mau menyukai nya.baiklah semoga chanyeol mau menyukai wanita tiang seperti mu

Yaaak
jung
yerin
jaga ucapan mu

"seperti biasa yerin sedang duduk di halte untuk menunggu bus pulang.

Sunny summer
hey....

Sebuah panggilan telpon masuk yang mengharuskan yerin mengangkat telpon nya.
"dari hee min"tumben sekali iya menelepon



Yeobseo
Ada apa?noona cepat ke restoran gangnam sekarang
mwo",kenapa kau berada di sana?
Mianh noona aku memesan salah satu makanan di sini.tetapi aku lupa membawa uang,dan pelayan di sini,menahan ku dan akan memasukan ku kedalam sel jika aku tidak dapat membayar.
"Aissh kau ini ada ada saja hee min ah?Baiklah kau tunggu saja di sana aku akan segera datang.Ne noona.

Tut

Tut

Tut

"Kau rupanya pandai berakting m.,,hehehe tentu saja nyonya.
Lalu kenapa nyonya tidak meminta langsung ke pada noona untuk segera datang kemari?itu dia butuh bujukan ribuan kali untuk mengajak nya ketempat ini,dia sangat susah untuk di bujuk heemin.ya kau benar nyonya noona adalah tp gadis yang keras kepala bahkan jika dia marah dia persis seperti harimau.
Hahaha kau ada ada saja,..



Yerin telah sampai di depan restoran gangnam.iya juga berpikir bahwa restoran ini adalah milik dari seorang nyonya jung.
saat iya masuk untuk mencari adik nya dan iya mendapati adik nya duduk bersama nyonya jung sambil bercanda ria.hee min ah
"Ah kau sudah datang"mari duduk lah dan bergabunglah bersama kami.b-bukan nya hee min.
Mianh noona untuk yang tadi aku hanya sedang berpura pura untuk mengajak.mu kemari"duduk lah dulu yerin dan bergabunglah dengan kami ,maaf karena aku yang menyuruh adik mu untuk berbohong agar kau dapat kemari.
Ehm mianhae nyonya jung,maaf karena kami telah merepotkan mu.tidak usah terlalu canggung tolong bersikap biasa lah terhadap ku karena kita sama sama manusia biasa,
gadis itu mengerti dan perlahan iya duduk bersama hee min dan nyonya jung sambil berbincang bincang.

Malam ini sowon ingin pergi ke sebuah club di mana tempat itu iya di pertemukan dengan chanyeol namja yang kini telah memikat hati nya.
setelah sampai di sana sowon telah melihat chanyeol dan ingin menghampirinya,namun langkah nya terhenti di kala iya melihat chanyeol merangkul dua yeoja sexy di atas sofa empuk,tak henti henti nya chanyeol membisikan sepatah kata pun kepada telinga jalang2 itu.melihat nya sunggu membuat hati nya terasa sakit,,iya menetes kan air mata dan berusaha menjauhi tempat itu,"

Brakk.

"sowon tak sengaja menabrak seorang namja yang sedang membawa minuman alkohol,sehingga minuman itu dapat mengenai baju nya yang mengakibatkan kotor.namja itu berteriak tak suka."hey kau di mana mata mu'kau mengotori baju mahal ku."Maaf tuan saya tidak sengaja,,
"apa kau bilang'kau bilang tidak sengaja,enak saja mulut mu berkata.
"Kau harus ganti rugi."tapi saya tidak mempunyai cukup uang,gampang kau temani saja aku malam ini."a-apa lepaskan aku tidak mau.aku akan membayarnya tuan tapi tidak dengan cara ini...

"Hey kau lepaskan dia,atau kau lebih memilih mati?namja yang menarik sowon seketika berhenti dan melepaskan tangan sowon saat seorang namja tinggi yang memerintahkan diri nya untuk melepas kan sowon.
!M maaf chanyeol,aku akan melepaskan nya tapi jangan bunuh aku.maka dari itu cepat pergilah titah chanyeol.
"apa kau tak apa sowon,,apa namja itu telah menyakiti mu.dirinya sangat tidak pantas untuk memaki chanyeol karena dirinya bukan siapa siapa nya bukan,lalu untuk apa aku mengejar dia.perkataan yerin ada benar nya chanyeol memiliki sifat seperti sehun.
"Sebelum nya maafkan aku chanyeol aku tidak bermaksud untuk menjaga kesenang mu.kesenangan apa maksudmu?ah tidak ada.kau sangat lucu sowon ayo bergabung dengan sana di sana ajak nya.
"ah tidak perlu aku akan pulang saja.
"jangan menolak,jangan sia siakan ajakan ku.

Malam ini yerin tidak dapat tidur nyenyak,iya berkali kali mengganti posisi tidur nya namun iya tetap saja tidak dapat tidur.ada apa ini?kenapa aku sulit sekali untuk tidur.apa perlu aku mengomsumsi obat tidur agar aku bisa tidur,tapi itu tidak mungkin.apa yang sebenarnya telah terjadi.

At sochan

"sowon hanya duduk termenung di sofa matanya tidak hentinya melihat aksi chanyeol yang mencium bibir yeoja itu di hadapan nya.dan si yeoja satu nya terus terusan mengelus paha chanyeol..punya rasa atau keinginan dirinya untuk mencaci chanyeol namun lagi lagi iya terus berpikir bahwa diri nya bukan siapa siapa chanyeol.lalu kenapa juga iya harus mengajak sowon untuk bergabung dengan dirinya lebih baik iya pergi sedari tadi dari tempat ini.
"dia siapa chanyeol,apa dia yeojachingu mu?tanya jalang itu bertanya
"tidak dia bukan yeojachingu ku,dia sama seperti kalian hmm?hahaha aku sudah menduga iya dia tak sepolos dalam nya..
'"
sowon vop

"Kalau begitu saya pergi dulu karena ini sudah sangat malam karna tidak baik bagi seorang gadis bermalam malam di tempat ini,kecuali dia bukanlah seorang gadis.
Jujur aku sangat kesal saat jalang itu meremehkan ku.pada akhirnya aku memutuskan untuk pergi,
aku mengaktifkan tumbol kunci mobil ku untuk segera meninggalkan area ini,namun namja tinggi itu ternyata mengikuti ku dan kini telab berada di sampingku.

Sowon vop and

"Chanyeol,kenapa kau mengikuti ku.?aku tidak mengikuti mu aku hanya meminta kau untuk mengantarku pulang,"bukankah kau memiliki mobil sendiri?lalu kenapa kau pulang terlalu cepat!!?bukan urusan mu chanyeol..urus saja wanita wanita mu itu.sudah ku duga kau cemburu karna hal kecil tadi..ah ani,mana mungkin aku cemburu haha untuk apa.benarkah,lalu bagaimana dengan ini,
Ehhbmm
Sowon tidak bisa berbicara karena chanyeol mencium bibirnya.
"Bibir nya manis juga dan tubuh nya entah kenapa aku suka wanginya.
batin chanyeol berkata..
terus terang antara benci dan senang tapi sowon berusaha keras untuk melepaskan ciuman itu dengan memukul dada bidang chanyeol.chanyeol melepaskan tautan nya dan sesegerah mungkin tamparan mendarat keras di permukaan wajah tampan nya.
Sowon menamparnya.
kau kenapa kau menamparku,
dasar namja kurang ajar berani nya kau melakukukan hal ini kepada ku,tangis sowon pecah di kala chanyeol telah mencuri kiss pertama nya iya berusaha mendorong tubuh chanyeol agar keluar dari mobil nya sekarang,hingga membuat diri chanyeol mengumpat
"sial seharusnya kau bersyukur mendapatkan ciuman dari namja tampan dan kaya raya seperti ku.untuk pertama kali nya juga iya merasa di perlakukan dengan buruk oleh seorang yeoja apa lagi yeoja itu baru saja di kenalnya.

Sementara itu mobil sowon telah berlalu jauh.

Sementara itu mobil sowon telah berlalu jauh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Destiny RetuntTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang