follow me

443 29 11
                                    

kau sudah bangun putra ku, ayo cepat kemari lah  makanlah nasi goreng dan sup kesukaan mu yang telah ibu buat.

ibu selalu saja tau apa saja kesukaan ku..ucap sehun bahagia.

Kebetulan hari adalah hari minggu jadi sehun lebih memilih berada di rumah saja karena biasa nya pada hari minggu  ia sering menghabiskan waktunya bersama teman-teman nya.

Aku telah selesai
ibu aku akan pergi ke kamar dulu.

''sehun hari ibu akan pergi ke mall untuk membeli beberapa bahan dapur yang telah habis''

''kenapa harus belanja, bukan kah banyak maid yang akan melakukan pekerjaan itu. Timpal sehun.

Tapi tidak untuk kali ini, entah kenapa ibu ingin berbelanja sendiri saja bukan kah sudah lama bukan ibu tidak belanja bulanan kecuali para maid lah yang melakukan tugas itu'.

Baiklah aku mengerti bu,  tapi hari ini ibu harus  pergi dengan sopir yah yang menemani ibu berbelanja.

Iya,jangan khawatir sehun.

Aku rasa ada sedikit perubahan di dalam bena ibu nya.  Sehun merebahkan tubuh panjang nya di ranjang king nya, tapi ketika itu ada suatu hal yang begitu mengganjal hatinya. Tapi apa....

''benar sampai sekarang aku masih sangat penasaran siapakah gadis yang telah menolong ibu ku itu,  tapi bagaimana cara nya.

Tapi bukankah di rumah sakit itu terdapat  sebuah cctv lalu kenapa aku tak mencari tau lewat cctv saja. Astaga aku sunggu bodoh.

Kemudian lelaki itu memerintahkan 3 anak buah nya. Untuk meminta rekaman cctv yang ada di rumah sakit gangnam pada hari kecelakaan yang menimpah ibu nya.

''aku menugaskan kalian semua untuk meminta salinan rekaman cctv di rumah sakit gangnam saat di mana ibu ku kecelakaan aku ingin melihat siapa gadis yang telah menyelamakan ibu ku''

''baik tuan''ucap mereka serempak

Yerin di rumah sedang asyik memakan cemilan nya sambil menonton tv.

Ponselnya berdering tanda pesan masuk dari sowon sahabat kini setia mendampingi nya ketika melewati masa yang sulit dalam hidup nya.

Sewon :
Kau di mana...?

Yerin :
Aku di rumah ,ada apa?

Sowon :
Tunggu lah 20 menit lagi aku akan menjemputmu, kau harus temani aku belanja di mall.

Mendadak sekali..
Tapi sudah lah aku akan bersiap-siap

Yerin : baiklah

Sowon : jangan terlalu lama ok



Sowon dan yerin telah sampai pada pusat perbelanjaan di mall seoul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sowon dan yerin telah sampai pada pusat perbelanjaan di mall seoul.

Emangnya apa yang akan kau beli sowon.
"biasa perlengkapan dapur''
''hahaha tumben sekali kau membeli perlengkapan dapur, bukankah biasanya diri mu selalu belanja beberapa make up astaga kau akan segera menikah tapi sifat seperti seorang istri telah hadir dalam jiwa mu. Hey hentikan omong kosong mu itu yerin, atau tidak aku akan menyumpal mulut mu itu dengan sawi ini ujar sowon mengancam.
Ah sudah lah ini sangat lucu... Ayo kita lanjutkan.

Yerin aku bantu aku yah aku akan kesana untuk mencari lobak dan kau akan keujung sana untuk mencari garam kasar

Hmm baiklah...

Yerin telah melihat garam nya tapi seperti nya tinggal satu jadi dia terburu-buru untuk mengambil garam tersebut sebelum orang lain mengambilnya.

Dan benar saja sebuah tangan telah berada di depan tangan yerin kini garam tersebut telah berpindah tangan ke wanita paru baya.

Nyonya!!! Dia adalah ibu nya sehun.

Sebelum nyonya oh berkata kasar lagi pada nya.  Akan lebih baik  yerin terlebih dahulu harus menghindari itu.

Yerin membungkuk. maaf nyonya kemudian perlahan melangkah kan kaki nya untuk menghindari tempat itu.

Tunggu...yerin menghentikan langkhnya kemudian berbalik menghadap nyonya oh.
Nampak nya yerin cukup pasra jika ia akan mendapat cacian lagi namun nyatanya nihil.

Gadis itu malah mendapatkan sebuah pelukan hangat dari nyonya oh.

Maafkan aku yerin hiks hiks hiks aku benar-benar telah membuat diri mu begitu menderita karena perbuatan ku di masa lalu

Punggung yerin telah begitu basah karena tangisan nyonya oh. Yerin masih tak mengerti Kenapa wanita ini tiba-tiba menangis sambil memeluk nya.

'' Bukankah dia sangat membenci ku''

Nyonya apa yang telah kau lakukan..kenapa kau memeluku, dan bersedih.

Yerin aku sunggu sangat berdosa pada mu. Aku juga yang telah membuat diri mu berpisah dari sehun ini semua salah ku yerin kau pantas menghukum ku... Hukum aku yerin...hukum aku hiks hiks hiks.

Nyonya apa yang kau lakukan kau tidak seharus nya seperti ini. Aku sudah tau dari awal jika nyonya lah yang telah membuat aku dan sehun berpisah.. Tapi aku sudah sejak lama memaafkan mu.

Tapi yerin dan karena aku juga kau tidak mendapatkan ke percayaan dari sehun lagi sehun sudah sangat membenci mu padahal itu bukan kesalahan mu.

Sudahlah nyonya jangan membahas itu lagi.  Aku sudah terbiasa memakan pahit manisnya nya sebuah kehidupan nyonya jadi intinya aku sudah terbiasa mendapat kebencian dari Sehun.

Nyonya oh vop :

Kau sunggu gadis yang baik yerin.. Aku benar-benar menyesal telah memisahkan mu dengan sehun waktu itu.  Maka tunggulah aku akan membuat dirimu dan sehun  bersatu kembali dan aku akan memberi tahu segalah kepada anak ku bahwa yerin tidak bersalah.

Nyonya vop and :




Sehun telah menerima rekaman cctv dari rumah sakit menggunakan sebuah flashdic yang lalu ia dapat melihat rekaman nya menggunakan labtop. Perlahan hasil rekaman nya menunjukan bahwa semua yang berada di rumah sakit tersebut hanya beraktivitas seperti biasa nya saja lelaki itu begitu geram ketika ia belum menemukan sesuatu yang sedang di carinya. Lalu ia mempercepat kan rekaman nya dan ia mendapatkan  nya ia dapat melihat seorang gadis yang sedang membopong ibu nya yang sedang lemah bersimpah darah tak sadarkan diri, ia nampak tak asing dengan gadis tersebut lalu sehun menzoom vidio nya agar terlihat lebih jelas.

"YERIN"

Jangan pelit untuk  vote yah guys
😊




Love Destiny RetuntTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang