part 8

212 20 0
                                    

"

"

KAUU

Siapa yang menyuruh mu masuk keruangan ku?
mwo ruangan mu apakah tidak salah?
''Hei kau jaga ucapan mu...kepada tunAngan ku...
gadis itu menyorotkan bola mata nya  pada gadis yang di samping sehun.,siapa lagi kalau bukan tunangan nya,

Cchi mungkin aku salah ruangan,aku tidak yakin jika namja aroghan seperti mu yang menjadi ceo.
''Merasa di hina namja itu kemudian naik pitam,ia berdiri kemudian memukul meja dengan hentakan yang kuat."Jaga ucapan mu,sialan bentak sehun penuh penekanan.

Gadis itu berdigik ngeri namun ia pandai menahan diri untuk tidak takut pada sehun.
"yak kau jalang sebaiknya kau keluar
Asal kau tau kau telah mengganggu ku dengan tunangan ku ucap lisa kasar.

"apa kah ada ""jalang""teriak jalang""jawab yerin
"Jaga mulut mu,kau telah melewati batas mu.dia tunangan ku yang baik baik bukan seperti diri kau.
''ne arraseo mungkin kau akan terus percaya pada nya''

yeobseo ujar sehun berbicara pada repsesionisnya.
"Cepat kemari dan segera usir wanita gila ini dari ruangan ku sekarang juga.

"Sebelum kau menyuruh mereka untuk mengeluarkan ku,aku akan keluar duluan.berada disini bagi ku sama saja dengan mengantarkan nyawa ku ke neraka umpat nya.
Dan segera melangkahkan kaki nya untuk segera pergi dan mengambil knop pintu
tapi sebelum itu repsesionis telah masuk duluan di banding yerin.

Melihat repsesionis itu di depan nya,iya kemudian bertanya pada nya.
"yaak di mana ceo itu,kenapa kau malah mengantarku ke ruangan neraka.
"Maaf nona dia adalah ceo kami,pemilik perusahaan ini.
""Apaaa pekik yerin pertanda syok
mulut nya mengangak sempurna.
Apa aku tak salah dengar?
"tidak nyonya...
Sunggu ini yang membuat dirinya begitu prustasi.

Jika saja dari awal iya tau jika sehun adalah seorang ceo di sini.mungkin iya telah menolak nya.namun nasip berkata lain,,jauh jauh iya ke mari tetapi hasil ny tidak ada.iya menatap beberapa berkas penting yang iya sendiri tak tau apa isinya.

''Sebelum nya saya minta maaf tuan,sebenar nya gadis ini berasal dari perusahaan galaxy.iya juga di tugaskan atasan nya untuk memberikan berkas ini kepada anda serta meminta tanda tangan anda.

Aku
Tidak akan mau tanda tangan karena iya memiliki sifat kurang ajar terhadapku dan kekasih ku.

Mwo,;?kurang ajar

Yah jika kau tidak mau menanda tangani ini semua.tak masalah maka aku akan menyebarkan berita tentang diri mu
"seorang ceo yang sombong,dan tidak berkeinginan untuk menanda tangani berkas salah satu dari stap perusahaan lainnya,,dan

--
Tidak ingin nama nya dan perusahaan nya tercemar karna ulah wanita itu  sehun terpaksa menuruti keinginannya untuk menanda tangani berkas wanita itu.

Tolong berikan ini kepada ceo mu
aku tidak ingin berdekatan dengan nya.dan aku ingin meminta sebuah tanda tangan sebagai mana buktinya

Baik nona..

Setelah iya telah selesai dengan tugas nya tak menunggu waktu berapa lama ia pun melangkahkan kaki nya untuk segera pergi
tanpa mengucapkan hormat atau permisi

"Dasar tak punya etika:::cibir sehun.



Gadis itu sedang menunggu bus di halte untuk segera pulang.sebenar ny ini masih jam 2 siang kalau pun pulang kantor bisa jam 5 sore.karena bos luhan menyuruhnya untuk pulang lebih awal.

"Apakah ini adalah hari tersial ku
kenapa aku harus bertemu lagi dengan namja brengsek sepertinya terutama srigala wanita nya itu itu sunggu menyebal kan. iya tidak peduli melihat tatapan orang orang di sekitarnya yang melihat nya seperti orang gila.
Iya mendendang bekas kaleng soda ke segala arah...

Apakau akan tetap seperti ini nona?

suara tak asing begitu terdengar di telinga nya.

"Oppa...

"Ada apa dengan mu..kau bahkan seperti orang gila ketika mengumpat sendiri tanpa ada sebab.

"Sejak kapan kyungsoo oppa berada di sini?
"
"
Kau tak perlu tau,yang jelas kau harus ikut aku sekarang ?




"kali ini mereka berdua telah berada di sebuah kedai restoran mie ramen pedas

oppa makanan ini benar benar sangat pedas sampai air mataku sepenuh nya keluar.
itu lebih baik untuk mu,keluarkan semua kekesalan mu yerin.
ne oppa aku mengerti.

Mereka pergi lagi ke kedai es cream setidak nya mereka berdua legah rasa es cream dapat mengurangi rasa pedas yang membunuhnya.

''Oppa bahkan sebuah ice cream mampu mengurangi rasa pedasku dan ice cream ini begitu enak
"di mana mana ice cream itu tidak ada yang tidak enak"
"hmm

oppa ayo kita ketaman bermain itu ajak yerin kepada kyungsoo.kyungsoo pun menuruti keinginan yerin yang menurutnya imut seperti anak kecil

Segala permainan telah iya coba.seluru kesenangan telah berada di dalam dirinya,
Kebersamaan nya dengan kyungsoo dapat membuat diri nya melupakan segala kekesalan nya.

"Bagaimana apa kau merasa bahagia hari ini yerin"
"Yah bahkan kau mampu membuat ku lebih bahagia oppa"
"baguslah kalau begitu'',oh iya apa kau mau temani aku besok untuk datang ke pesta peresmian perusahaan milik sahabat ku?
"Pesta!!!"

untuk memikirkan pergi kepesta''iya bahkan seumur hidup nya tak perna berkeinginan untuk pergi kepasta.bahkan dirinya tak mempunyai sebuah gaun cantik untuk pergi ke acara itu.

"Kau tenang saja,tidak perlu merasa khawartir.aku akan mengatasi semuanya ujar kyungsoo tersenyum

Apa maksudmu oppa?
BeSok  jam 05 sore aku akan menjemput mu...
Jadi kau tunggu saja ok.

Yerin yang masih tak mengerti mencoba sedikit memahami.


"Saat di kamar iya tak henti henti nya memegang wajah nya yang tak henti henti nya bersemu merah.iya merebahkan diri nya pada kasur kesayangam nya.iya memeluk erat bantal guling begitu senang

"brakkkhh""
anggap aja bunyi suara pintu yang sengaja di dobrak yah

"Sosok hee min berdiri di depan pintu kamar yerin'kemudian iya berseruh layak nya mengejek.

Yerin pun terkaget lalu menatap kesal adiknya yang telah menggangu nya.

"Hayo noona kau sedang memikirkan siapa hayo.,apakah kau sedang memikir kan namjachingu eoh?noona siapakah namja chingu mu ,apakah dia mau berpacaran dengan monster jelek seperti mu hahaha tawa heemin renya.
Hingga sang empu yang merasa di ejek melemparkan bantal guling namun tak berhasil karna hee min berlari masuk ke kamar nya.

Yaak heemin ah,,,awas kau.

Tak lama pun pintu yang bertulisan yerin cute.telah tertutup rapat
Dan sih pemiliknya pun merasa senang dan melanjut kan tidurnya,yang sempat tertunda

*
*
*
*
*
*
Sekarang aku senang kau lebih sering berada di sampingku.namja itu merangkul tubuh sang gadis dengan kasih sayang.
"bahkan aku sangat senang,berada di samping mu sehun."benarkah??
"Ne tentu mana mungkin aku bohong"
"hmm lisa ssi mau kah kau menemani ku ke pesta sahabat ku besok?pinta sehun memohon
"hmmmm maafkan aku sayang,seperti nya aku ada jadwal pengecara mulai besok.bagaimana kau pergi bersama teman teman mu saja..?

raut wajah nya yang tadi nya senang kini telah menjadi kekecewaan.

Maafkan aku sayang aku bukan nya tak ingin menemani mu,tapi ku mohon kau harus mengerti hm?

" aku paham,sepertinya urusan mu nampak lah penting di banding urusan ku.
"Gomawo sayang kau telah mengerti

*
*

*

**

*

matahari pagi kini telah menyilaukan matanya sehingga iya menarik selimutnya ke permukaan wajahnya.
*
*
*
Dalam waktu 5 menit
iya kembali memicingkan mata nya,ia melihat benda kecil dan bulat berdiri di atas meja.

09.59

Oooh pukul 09.59

Apaaa

KYAAAAAA

sudah hampir jam 10 oh tidak ini gawat.,.

Love Destiny RetuntTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang