pertunjuk

193 23 1
                                    

"Kehadiran bayi merupakan suatu kebahagian tersendiri dalam keluarga termaksud kelurga besar xi luhan dan hwang eunha yang telah di karuniakan seorang putra yang mungil dan di beri nama xi eun han.

Yerin,sowon,serta migyu turut datang ke rumah sakit untuk melihat bayi bos mereka serta eunha sahabat nya .

"Bos selamat yah karena kau telah menjadi seorang ayah dan kau eunha akhirnya kau telah menjadi seorang ibu.
Seruh yerin antusias.

Gomawo ucap eunha yang merasa senang

"Bahkan putra mu sangat lah tampan bos dan mungil seperti ibu nya"Sowon

"Bagi ku anak mu itu tidak hanya tampan dan mungil,tapi bagi ku anak mu itu memiliki sisi cantik nya bos lihat bahkan wajah nya cantik percis seperti mu bos"ceplos mingyu seenaknya sehingga membuat luhan melemparkan tatapan tajam nya.

Yyaak choi mingyu bisa kah kau tak usah bilang anak ku ini cantik anak ku ini adalah namja dia ini tampan seperti ku mengerti kau.

Yerin sowon serta eunha tak henti nya menahan tawa akibat kejadian ini.

mianhae bos aku hanya bercanda
kekeh mingyu.
*
*
Setelah beberapa menit di rumah sakit akhirnya yerin sowon dan mingyu memutuskan untuk pulang ke rumah masing masing.sebelum itu mereka telah berpamitan terlebih dahulu kepada pasangan yang sedang berbahagia saat ini.

Malam ini sehun nampak begitu penat akibat banyak tugas kantor yang begitu menumpuk sehingga membuat dirinya lelah.iya memencet tombol remot tv 1 2 3 4---berulang kali namun iya tidak mendapatkan acara yang bagus untuk di tonton.dengan kesal iya mematikan tv nya,lalu iya bersandar di atas shofa seraya memijat pelan kedua pelipis nya guna menghilangkan penat.

"tuan ini chofee nya"

Letakan saja di atas meja kemudian pergi lah.

"Baik tuan"

sehun memang selalu saja begitu dari dulu sikap nya tidak perna berubah selalu bersikap dingin dan dingin.

Nyonya oh yang merasa khawartir melihat sikap putra nya itu karena tidak seperti biasanya iya pun menghampirnya sambil membawakan segelas susu putih hangat.

"Minum lah susu putih hangat ini sehun karena setelah kau meminum susu ini eomma yakin penat mu akan segera hilang.

"Sehun mengganti posisi rebahan nya menjadi duduk menghadap eomma nya sambil tersenyum''

"maaf eomma karena aku sudah ada chofee dan aku akan segera meminumnya"

"di saat seperti ini kau seperti nya harus meminum susu karena susu mengandung banyak vitamin dan nutrisi ini baik untukmu sayang,ayo minumlah ini apa kau tega tidak meminum susu yang telah eomma buatkan untuk mu.

"Hmm baik lah kalau seperti itu maka aku akan meminum susu nya.
Sehun meneguk habis susu buatan eonmma nya sehingga membuat hati seorang nyonya oh begitu senang.

''Dan sekarang kau sebaiknya istirahat sehun karena ini sudah begitu larut"

Baiklah sehun akan segera tidur dan kau juga eomma kau juga sebaiknya tidur dan jangan sampai kau letih.

selamat malam eomma
ucap sehun sambil mengecup pipi eomma nya.Ketika punggung belakang sehun tidak terlihat lagi yang membuat khawatir nya malah menjadi .

"tak seharus nya aku membuat hidup putra ku menderita seperti ini'iya mengalami pristiwa itu,itu semua di sebabkan karena ulah ku sendiri,andai saja aku tidak memisahkan dia dengan gadis itu yang membuat dirinya begitu patah hati,dan seandainya saja aku tidak menjodohkan sehun dengan lisa mungkin 😔
argggghhhh sudahlah mungkin ini adalah sebuah karma untuk ku aku harus menerima nya.

Love Destiny RetuntTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang