flashback

196 20 1
                                    

Flashback

Sehun sedang duduk di kursi taman yang biasa iya duduki bersama yerin.sekali sekali mata nya menatap benda kecil yang melingkar di bergelangan tangannya.

"Jam berapa ini kenapa iya belum juga datang"'

sehun sudah tidak sabar lagi,sehun ingin sesegera melamar yerin di tempat ini.iya juga tenga memegang kotak kecil bewarna abu yang di dalamnya terdapat sebuah kalung yang indah untuk iya berikan kepada kekasih nya itu.
*
*
*
*
Yerin dengan cepat mengayuh sepedahnya untuk bertemu dengan sehun.sangat aneh bukan biasa nya sehun tidak pernah mengajaknya untuk ketemuan di malam hari.

Braakk

Yerin secara tidak sengaja menabrak seorang namja yang sedang lewat saat diri ny sedang mengayuh.kemudian iya turun dan memastikan keadaan namja itU

''Gwaenchana'.???

"akh""kakiku sakit,aku rasa aku tidak bisa berdiri.

Gadis itu semakin khawatir,sementara iya juga gundah sehun pasti sedang menunggunya,tapi setidak nya namja ini butuh pertolongan nya

"Mianhae''aku sunggu tidak sengaja aku tadi sedang terburu buru.
"Di mana rumah mu mari saya antar?
*
*
*
*
Aku hanya bisa mengantarmu di depan rumah mu saja.maaf tidak bisa berlama lama?

nona kenapa cepat sekali,ayo masuk dulu akan ku buatkan kau minuman.sebagai tanda terimakasi karna kau telah mengobati ku.

Ah,kau tidak perlu repot2..
Aku tidak punya waktu banyak.mungkin lain kali

Hanya sebentar saja saya mohon.kali ini jangan menolak?
ujar hoshi karna sebelum nya mereka sudah berkenalan.

Baiklah tapi hanya sebentar saja yah''?
"ne kau tenang saja''

gadis itu tenga duduk di ruangan shopa milik hoshi.di tatapnya sekililing rumah hoshi nampak aneh.kenapa di rumah sebesar ini tidak ada satu pun benda yang terpajang termaksud photo2 hoshi.yerin menyangkah bahwa hoshi baru saja pindahan rumah.
Tak lamapun hoshi datang dengan membawa kan segelas jus jeruk segar untuk dirinya

"Minumlah ??

"ne terimakasih
gadis itu segera meminum jus jeruk yang di berikan hoshi padanya..sampai habis.

Lelaki yang bernama hoshi tersebut tersenyum penuh kemenangan di saat iya melihat yerin tidak sadarkan diri akibat meminum jus yang telah di berikan obat tidur .

Kemudian seorang wanita paruh bayah datang menghampiri kedua nya.yang tak lain wanita itu adalah eomma sehun.

"Cepat tunggu apa lagi lakukan tugasmu?perintah nyonya oh pada hoshi

"Sesegera mungkin hoshi mengangkat tubuh yerin menuju kasur.dan membuka pakaian atas nya namun tidak untuk bawahan nya yang
Di biarkan tidak terlepas.

Hoshi merangkul tubuh telanjang yerin dengan selimut yang menutupi atasan nya.Untuk sebuah pemotretan.

Ketika hasil potret nya selesai.hoshi dengan cepat memakai pakaian nya dan iya juga menerima banyak uang dari nyonyah oh dan segera pergi.

nyonya oh tersenyum senang.apa yang di inginkan nya selama ini tercapai.lalu iya mengambil hp ny dan mengganti sim card ny dengan yang baru kemudian iya mengirimkan fhoto fhoto tersebut ke pada putra ny sehun menggunakan no baru.
*
*
*
Sudah hampir 2 jam iya menunggu yerin yang tak kunjung datang.dan iya juga berkali kali telah menghubungi yerin namun tidak ada jawaban.

Drrr

Sebuah pesan fict masuk ke layar ponsel sehun.iya segera membukanya

Bagaimana ekpresi wajah sehun sekarang

Love Destiny RetuntTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang