Seorang ibu mertua nekat membunuh menantunya di karena kan perebutan tahta.setelah pembunuhan itu terjadi sang ibu mertua menjadi gila,dan sang suami masuk penjara di karenakan korupsi.
Saat di pagi hari sowon mendapatkan sebuah berita baru dari sebuah koran yang iya dapat pagi ini.
"keluarga macam mereka,,wah apakah ini juga sebuah karma yang di terima merekayerin baru saja kembali ke ruang tamu dengan membawakan dua gelas susu hangat untuk nya dan juga sowon.
Yerin coba kau baca berita yang ada di koran ini.?
koran yang ada di tangan sowon kini berpinda tempat di tangan yerin""Apa yang di bilang menarik dari berita ini,semua mertua memang begitu gila harta.aku bahkan tidak ingin mempunyai mertua
Sowon memutar bola matanya dengan mulut yang sedikit mengaga,
"apa kau gila..kau tidak ingin mempunyai mertua berarti kau juga tidak akan pernah menikah nantinya
Bicara mu sunggu konyol yerin.Aku tidak konyol?hanya saja aku tidak ingin mempunyai mertua yang sombong.
Nugu? Apakah itu eomma sehun mantan kekasimu
Uhukhukhuk
Saat ingin meminum susunya yerin terbatuk batuk saat mendengar kalimat sowon yang begitu merusak mood nya.''Yaak kim sowon;bisakah kau tidak usah lagi ungkit ungkit masalah itu lagi kau tau ini sunggu membuat ku muak''
"Hahaha ada apa dengan mu,yerin?apa ada sesuatu yang membuat mu kesal hingga kau menjadi seperti ini.
Yerin tidak mungkin menceritakan apa yang terjadi kemarin sore saat di mana iya berdebat kembali dengan orang di masa lalu nya
Dan lebih baik ini akan di rahasia kan.Aissh sudahlah lupakan!
baiklah,oh ya yerin bagaimana kalau hari ini kita jalan jalan mumpung hari ini libur.bagaimana..?
baiklah seperti nya ide mu tidak terlalu buruk.'pergi kerumah sakit mungkin akan lebih baik.
Mwo Apa kau gila,mana ada orang yang mau jalan jalan ke rumah sakit
Kau yang gila,aku belum selesai bicara kim sowon.kita kerumah sakit hanya untuk berkunjung untuk menjenguk teman adik ku yaitu jimin yang di rawat di rumah sakit.
Sowon tersenyum getir
kemudian iya pun paham.******
Eomma sangat senang bisa sarapan pagi bersama dengan mu lisa.eomma juga tidak sabaran lagi ingin cepat cepat menjadikan mu menantuku.
Ne aku juga sangat tidak sabaran untuk menjadi menantu yang terbaik mu dan untuk manjadi istri yang terbaik untuk suami ku sehun
Lihat lah eomma ternyata kau tidak salah memilihkan calon istri yang tepat untukku.sehun
Aigoo.,
kau sunggu menantu idaman bagi kuBukan hanya saja menantu yang baik untuk mu eomma
tetapi juga istri yang terbaik untukku,bukan hanya idaman iya juga cantik eomma.Lisa hanya tersenyum karena merasa di puji,tapi senyum itu juga nampak terpaksa.
Aku bukan hanya menjadi menantu yang terbaik untuk mu mertua ku dan juga calon suami ku sehun.bahkan aku kan menjadi duri dalam keluarga
kalian boleh berbahagia di saat seperti ini tapi tidak untuk berikut nya(batin lisa berkata)
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Destiny Retunt
FanfictionYerin dan sehun dulu nya adalah pasangan yang saling mencintai dan berjanji akan selalu sehidup semati. Tapi karena sebuah kesalah pahaman yang mengharuskan hubungan mereka kandas. Sehun sangat marah besar terhadap yerin karena berani menghianati ci...