prolog

27.2K 614 2
                                    

seorang gadis yang memakai seragam putih abu-abu tengah berlari menyelusuri koridor sekolah dengan tergesa-gesa sampai ia tak sadar ada seseorang yang berlari dari arah berlawanan dan...

Bruk

" aduhh pantat sekseh gue sakit banget anjir!" jerit sang cewek yang merasakan pantatnya sakit akibat mencium lantai.

" eh maaf-maaf tadi gue gak sengaja, lagian lu juga gak liat-liat kalau jalan, makanya kalau jalan pake mata" ucap sang cowok sambil mengulurkan tangannya namun tangannya di tepis kasar.

cewek tersebut bangun lalu mengibas-ngibaskan pantatnya yang masih terasa sakit, lalu menatap tajam sang penabrak "apa lo bilang? gue gak liat-liat? lo kali yang gak liat-liat! oh iyaa gue kasih tau kalau jalan itu pake kaki bukan pake mata. mata itu buat ngeliat, makanya belajar biologi biar tau fungsi mata buat apa fungsi kaki buat apa! bolos mulu ya lo makanya gak tau fungsi kaki buat apa dan fungsi mata buat apa?" ucap cewek tersebut berapi-api.

si penabrak hanya melihat datar cewek itu lalu pergi begitu saja tanpa menghiraukan cewek tersebut mengomel-ngomel.

"dasar ya tuh cowok main nyelonong-nyelonong aja tanpa permisi, awas aja tuh cowok kalau ketemu lagi gue jadiin bergedel! untung gue lagi buru-buru jadi selamet tuh cowok!" ucap cewek tersebut sampe ia teringat sesuatu.

"mampus gue telat" sambil menepuk jidatnya lalu berlari menuju kelas nya yang berada dilantai dua.

hallo guys jujur ini cerita pertama gue, maklumin aja klu alurnya gak nyambung  ngaler ngidul atau bahasa² aneh lainnya

jodoh si ketua osisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang