1

1.8K 116 16
                                    

Dajia Hao!

Penulisnya harus baik, maka pembacanya juga baik 😂😂




A
R
I
G
A
T
O
U

Buat kakak yang udah vote :)
I see follow me ya
I'll buat cerita baru lagi :v
Support . Ganbatte . 👀








Semua berawal sejak keretakan keluarga Luthfi. Itu terjadi ketika ia masih duduk di bangku sekolah dasar.

Ia selalu saja mendapatkan perlakuan kasar dari sang Ayahnya, belum lagi ia juga harus melihat ketika sang Ayah memukul Bundanya tepat didepan kedua matanya.

Setelah terjadi pertengkaran hebat itu, kedua orang tua Luthfi memutuskan untuk bercerai.

Dan efeknya, teman teman sekelas membully Luthfi dengan sebutan anak broken home!.

Bayangkan saja, sedari Luthfi duduk dibangku sekolah dasar ia harus menerima cercaan seperti itu. Hingga pada akhirnya ia merasa kesal dan lelah untuk menjalani setiap hari harinya dan memutuskan untuk tidur.

Siapa sangka, itu menjadikannya monster yang menyeramkan.

Ralat, monster itu akan keluar jika Luthfi merasa tertekan, takut, gelisah dan trauma akan kekerasan.

Monster disini mengartikan makna yang berbeda. Jujur saja, Luthfi sangat membenci monster yang hadir pada tubuhnya.

Namun untuk alasan lain, Luthfi harus banyak berterimakasih pada sosok yang ia sebut monster itu. Karena jika Luthfi merasa takut dan tertekan, maka sosok monster itulah yang akan menggantikan posisinya.

Keadaan Luthfi bisa disebut dengan kepribadian ganda.

Luthfi harus rela berbagi tubuh dengan Luthfan. Dan beruntunglah tingkat kecerdasan Luthfan itu sama dengan Luthfi, sama sama diatas rata rata.

Tentu saja dengan adanya dua kepribadian didalam tubuhnya itu akan terjadi perubahan sifat yang sangat berbanding terbalik.

Luthfi adalah sosok orang yang tenang, tatapan sangat hangat dan juga ia selalu berusaha menjauhkan diri dari banyak orang ketika ia tau ia sudahlah bukan lagi Luthfi yang dulu.
Sedangkan Luthfan adalah sosok yang Agresif, tatapan matanya sangat tajam dan tidak suka ketika ia merasa ditentang.

Dengan kata lain disini Luthfan akan berusaha menjadi tetap tenang ketika Luthfan bertemu dengan teman teman Luthfi disekolah.

Oh ya. Satu lagi perbedaan yang mencolok dari penampilan keduanya adalah gaya tatanan rambutnya.

Luthfi akan membiarkan rambutnya jatuh berantakan kedepan, namun tidak dengan Luthfan. Justru sebaliknya, Luthfan akan selalu menaikkan rambutkannya yang akan menjadikannya jauh terlihat keren dan kekinian.

Sang Bunda sudah mengetahui anak sematawayangnya mengidap penyakit kepribadian ganda sejak awal melihat perubahan sifat secara drastis sang anak. Dan sang Bunda lah yang membawa Luthfi ke psikiater.

Namun walaupun demikian, kepribadian Luthfi yang lainnya a.k.a Luthfan ia akan tetap berberilaku sopan kepada sang Bunda, namun tidak dengan sang Ayah. Luthfan sangat membencinya, dan berharap tidak akan pernah menemuinya lagi.









Prankkk...




















Oh God please!

✅Are You The Same - Luthfi KamalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang