Sudah tiga kali handphonenya berbunyi. Tapi kyungsoo masih asik bergelung dengan selimutnya. Perempuan itu menggeram kesal karena hari ini dirinya ingin beristirahat sampai siang hari.
Besok dirinya harus membantu kakaknya yang akan pindah rumah karena suaminya sudah mendapatkan tempat tinggal baru.
Izinkan dirinya tidur lebih lama lagiBenda canggih itu kembali berbunyi, mau tak mau Kyungsoo mengangkatnya setelah melihat nama yang tertera
Park Chanyeol sunbaeGawat! Dirinya lupa bahwa hari ini mereka akan berlatih dirumahnya.
'Cepat buka pintunya dalam 10 detik. Atau aku akan pulang'
Pip
Shit!
Kyungsoo berlari menuju depan rumahnya. Hari ini ibu dan ayahnya sedang tidak ada dirumah, sejak dini hari mereka berpamit pada Kyungsoo untuk pergi menjenguk bibinya yang baru saja melahirkan.
Chanyeol menatap Kyungsoo yang terengah seperti berlarian tanpa mempedulikan penampilannya yang kacau dengan baju tidur dan sendal rumah yang hanya tersemat dikaki kirinya.
"Hampir saja aku mendobrak rumah ini"
Kyungsoo terkekeh dan mempersilahkan Chanyeol untuk masuk dan duduk sementara dirinya kembali kekamar untuk sekedar berganti pakaian.
Rumah Kyungsoo cukup luas dan mewah.walaupun kesan sederhana masih melekat didalamnya.
Chanyeol yakin keluarga perempuan itu berasal dari keluarga terpandang yang kaya raya.
Beberapa pigura foto terpajang dengan indah.
Chanyeol memfokuskan matanya pada foto yang sedikit buram.
Itu Kyungsoo?Chanyeol tidak pernah tahu jika kyungsoo akan secantik itu saat rambutnya panjang.
Dirinya tertawa saat dirasa foto itu sengaja dibuat blur agar orang lain tidak terlalu memperhatikanKyungsoo datang dengan membawa dua gelas jus jeruk serta beberapa toples kecil makanan.
Saat ini penampilannya sudah berubah manjadi lebih rapi dan wangi.
Walaupun Chanyeol yakini bahwa kyungsoo sepertinya tidak mandi"Itu fotomu?"
Kyungsoo melirik foto yang Chanyeol tunjuk, dirinya mengangguk sebelum kembali kedalam kamarnya membawa sebuah gitar
"Rambutmu ternyata pernah panjang"
"Aku juga manusia, rambutku selalu tumbuh"
Chanyeol mendelik kesal dengan jawaban ketus dari Kyungsoo.
Lelaki itu mulai mengeluarkan sebuah buku kecil dari tas yang dibawanya"Ini beberapa daftar lagu yang aku rekomendasikan"
Kyungsoo hanya menyimak saat lelaki itu mencoret beberapa bagian sebelum memberikan buku itu padanya
Tulisan tangannya sangat rapi, lebih rapi daripada dirinya yang seorang perempuan."Call me baby? EXO?"
Kyungsoo tidak menyangka bahwa Chanyeol mengetahui boygrup kesukaannya. Sangat jarang seorang lelaki yang menyukai boygrup.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere boy [Complete✔]
FanfictionChanyeol adalah seorang mahasiswa seni yang cukup terkenal dengan ketampanannya,namun tidak ada satupun perempuan yang berani mendekatinya. mengapa? sifat Chanyeol yang ketus selalu berhasil membuat orang lain merasa tidak nyaman dekat dengannya. ha...