lucky one

2.6K 436 33
                                    


Sudah lima menit Baekhyun hanya menatap kue dihadapannya tanpa beniat untuk memakannya.
Kyungsoo yang baru saja kembali selesai berganti pakaian melihatnya dengan aneh.

"Apa ada sesuatu dikue nya?"

Baekhyun menggeleng dan tersenyum melihat baju nya sangat cocok dipakai oleh Kyungsoo walaupun sedikit lebih besar karena baekhyun lebih tinggi daripada Kyungsoo.

"Tidak. Tapi kenapa si Park bodoh itu tidak ikut kemari? Seharusnya dia yang mengantarkannya langsung padaku"

Tadi Baekhyun sedikit terkejut saat membuka pintu dan menemukan Kyungsoo yang sedikit basah kuyup serta menjinjing dua bungkus makanan. Salah satunya kyungsoo bilang adalah kue titipan Chanyeol sebagai permintaan maaf,sedangkan yang satu lagi adalah pemberian dari temannya.
Sebenarnya sejak hari itu dirinya merasa tidak sanggup untuk menemui Chanyeol,selalu menghindar dan tidak membalas pesan yang Chanyeol kirim.
Baekhyun hanya ingin menenangkan diri dan belajar mengikhlaskan.

Diamnya bukanlah marah, tapi sakit.
Itu dua hal yang berbeda

Dengan segala pertimbangan akhirnya Baekhyun mencomot kuenya dan memakannya dengan tenang hingga kyungsoo kembali berbicara

"Chanyeol sunbae bilang, jika kau memakannya artinya kau memaafkannya"

"Uhuk uhuk!!"

Terkejut. Kyungsoo berlari mendekati Baekhyun dan memukul kecil pundaknya.
Sebenarnya lebih efektif jika Kyungsoo memberinya minum. Tapi Kyungsoo tidak tahu letak dapurnya

Wajah baekhyun semakin memerah dan matanya berair. Sungguh Kyungsoo rasanya saat ini ingin menangis melihat Baekhyun berlari menuju dapur dan kembali dengan wajahnya yang basah

Sebenarnya berapa besar permasalahan antara Baekhyun dan Chanyeol? Kyungsoo menerka-nerka.

Baekhyun menatap Kyungsoo yang masih mematung. Perempuan itu tertawa mengingat tingkah konyolnya tadi.
Sungguh Baekhyun tidak tahu jika Kyungsoo sepolos itu.

"Kau tidak bertanya?"

Kyungsoo tahu maksud pertanyaan Baekhyun.
Sebenarnya dirinya sangat ingin bertanya mengenai Chanyeol dan Baekhyun. Tapi Kyungsoo rasa ini bukanlah haknya untuk bertanya. Lagipula dirinya hanyalah orang asing antara Chanyeol dan Baekhyun

Baekhyun mengajak Kyungsoo menuju kamarnya.
Kamar dengan nuansa soft pink serta pajangan beberapa foto Baekhyun menambah kesan imut dari kamar tersebut, oh jangan lupakan boneka yang berjejer rapi dirak boneka serta dikasur milik perempuan itu.
Kyungsoo merasa dirinya kalah karena kamarnya tidak ada sisi feminim, hanya cat dinding putih tanpa wallpaper serta beberapa barang yang dibutuhkannya.
Sulli sempat ingin mendekor kamarnya,tapi Kyungsoo menolaknya dan berdalih bahwa dirinya tidak akan lama tinggal dirumah karena tak lama lagi sepertinya dirinya akan sewa apartemen yang sekat dengan kampus saja.

"Ini Chen Sunbae?"
Baekhyun mengangguk dan hanya duduk memperhatikan Kyungsoo yang melihat-lihat foto yang ditempelnya di dinding.

Foto seorang anak laki-laki dengan topi kuning yang lucu. Kyungsoo terkekeh gemas melihat gambaran Chen saat masih kecil. Wajahnya tidak banyak berubah

 Wajahnya tidak banyak berubah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Tsundere boy [Complete✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang