Tempo

3K 420 31
                                    

Bonus Chapter (1)/2

Peringatan : typo








First day~

Beberapa orang berbisik saat seorang perempuan dengan tubuh mungil itu melewati mereka, berita besar itu sudah meluas tanpa ada yang tahu siapa sumber dari berita yang menjadi perbincangan hangat dikampus ini.

Kyungsoo berjalan dengan gontai dan mengacuhkan mereka yang terus memperhatikannya, terlalu menguras energi jika Kyungsoo harus meladeni mereka yang kebanyakan menilai penampilannya.

Sebelumnya Kyungsoo tidak pernah tahu bahwa berpacaran dengan Park Chanyeol adalah hal yang besar bagi orang-orang. Toh dirinya juga tidak tahu jika Chanyeol adalah mahasiswa terkenal disini.
Kyungsoo adalah murid baru dan dirinya terlalu masa bodo untuk hal kurang penting seperti itu

"Kyungsoo!!!"

Teriakan seorang perempuan membuat beberapa orang disana menatap mereka dengan tatapan meremehkan.

'Tidak selevel dengan Chanyeol' -katanya

"Kau serius?"

Kyungsoo memutar matanya kesal. Serius apanya?
Bagaimana mungkin dirinya menjawab jika pertanyaannya saja ambigu begitu.

Jeon Seulgi menarik Kyungsoo untuk segera ke kelas.
Segera menyimpan tasnya dan berjalan menuju meja Kyungsoo.
Kyungsoo kelewat santai sebagai seorang yang sedang menjadi bahan pembicaraan.

"Kau berpacaran dengan Chanyeol sunbae?"

Kyungsoo hanya mengangguk dan mengeluarkan beberapa buku yang ia bawa ditasnya. Hari ini ada kuis dan Kyungsoo belum sempat membaca ulang materinya. Semalam dirinya harus membereskan permasalahannya dengan Baekhyun. Tentu saja ditemani Chanyeol,Chen, dan Minseok.

Baekhyun tidak marah pada siapapun,perempuan itu hanya merasa sakit hati. Tidak menyalahkan Kyungsoo ataupun Chanyeol. Baekhyun bilang dirinya hanya butuh waktu untuk mengikhlaskan. Menyukai Chanyeol sudah bertahun-tahun dan akan sulit untuk melupakannya hanya dalam waktu satu minggu.
Masalah mereka mulai selesai. Hanya saja Baekhyun ingin sendirian untuk beberapa hari ini.

"Bagaimana bisaa?!!"

"Memangnya kenapa sih? Chanyeol sunbae kan bukan artist"

Seulgi menutup buku yang Kyungsoo pegang, membuat kedua mata bulat itu membelalak kaget.
"Chanyeol sunbae itu tampan!"

"Menurutku dikampus ini cukup banyak yang tampan"

Seulgi mengangguk menyetujui, namun dirinya kembali menggeleng
"Chanyeol sunbae itu pintar dan sangat bisa diandalkan"

"Bergosip dipagi hari?"

Suara seorang perempuan lain membuat seulgi berdecak sebal. Jeon Wonwoo kembarannya itu memang selalu mengganggu saja.
Wonwoo mendudukan dirinya disamping Seulgi. Mulutnya sibuk mengunyah permen karet.

Seulgi dan wonwoo adalah anak kembar berbeda kepribadian. Wonwoo lebih kalem dan tsundere, kadang ucapannya sangat tajam dan savage. Sementara Seulgi cerewet dan ceria.

"Kau menganggu saja!"

"Hei panggil aku eonni!" Wonwoo menepuk dahi Seulgi dengan cukup keras. Kedua saudara itu memang tidak pernah bisa untuk akur dalam satu hari.
Seulgi hanya memajukan bibirnya kesal.

Kyungsoo tahu dirinya juga akan mendapat berbagai macam pertanyaan dari Wonwoo.hari ini sepertinya dirinya benar-benar mendadak terkenal.

.. .. .. .. .. .. .. .. .. ..

Tsundere boy [Complete✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang