Sinopsis

9.8K 408 5
                                    

Assalamu'alaikum, selamat malam...
Maaf baru update, baru inget😁

Btw, ini bukan cerita baru ya, cuma aku kemarin habis baca-baca ulang jadi aku pikir gak ada salahnya repost lagi siapa tahu kalian ada yang berminat baca.

Oya, ceritanya tersedia di google play juga yah, ada pdfnya, untuk cetaknya maaf sudah habis. Yang berminat bisa wa ya di no 081917797353

So, jangan lupa masukkan library ya biar kalian dapat informasi kapan aku update cerita ini.

Jangan lupa tinggalka  jejak and happy reading


💗💗




Alexa terpaksa harus mengikuti keinginan Albert yang meminta untuk bertemu keluarganya di Manhattan. Sayangnya semua yang mereka rencanakan berakhir berantakan karena keluarga Albert menolak kehadirannya. 
Ketidaksukaan keluarga Albert padanya membuat Alexa berakhir di tangan Nicholas, pria misterius dan menawan pada saat bersamaan. Pria yang menjadikan Alexa tawananannya demi memisahkan gadis itu dari Albert.

Semua berubah ketika tanpa disadari Nicholas, Alexa berhasil masuk ke dalam hatinya. Hal itu membuatnya menahan Alexa untuk tetap bersamanya bukan lagi demi menjalankan keinginan Peter sang kakek, tapi demi dirinya.

Sanggupkah Alexa menjaga janjinya pada Albert dan terbebas dari cengkraman Nicholas yang begitu menggoda? Dan apa yang akan dilakukan Alexa ketika dihadapkan pada kenyataan kalau ia harus pergi dari kehidupan Nicholas untuk selamanya?




💗💗
19082022

Trapped On YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang