015

1.1K 88 21
                                    

Maaf updatenya lama, karena sibuk skripsweet aku sempetin update malam ini. Semoga suka ya. 

Pelan-pelan aja bacanya biar paham konfliknya :P

Before like juseyo~~

















Siapa sangka jika rahasia itu begitu cepat ketahuan. Jeon Wonwoo -pria itu menanatap kami bergantian dengan tatapan marah. Ayahnya mencoba untuk menjelaskannya namun pria itu sudah pergi begitu saja dengan tatapan sendu.

Aku mengejarnya sampai di depan mobilnya. Mengetuk kaca pintu mobil itu menyuruhnya untuk menurunkan jendela.

Tidak sia-sia. Ia menurunkan kaca pintu itu.

"Wonwoo, aku,.."

"Jangan pernah menampakan wajahmu lagi padaku," ia mematapku tajam sampai aku bisa merasakan tatapannya itu membuatku sakit.

"Oh kalian berdua menutupi itu semua dariku. Aku pikir ayah sudah berubah,.. dan kau Soojin aku tidak menyangka kau seperti ini. Memanfaatkan keadaan."

Mulutku tak bisa menjawab semua yang ia katakan. Bukan, bukan berarti yang dia katakan itu benar. Hanya tatapan tajam dan suara beratnya itu membuatku terintimidasi seolah tersihir untuk tetap diam.

~

Tidak banyak yang aku lakukan setelah dua hari lalu, menyelesaikan tugas akhir dan berdiam diri di kamar.  Menantap langit-langit kamar dan mencoba menutup mata, namunku urungkan ketika ponselku berbunyi dan-Seungcheol baru saja menelfon dan mengajakku bertemu.


"Hai,.. sudah lama?"

"Tidak, baru saja lima menit yang lalu," Aku tersenyum padanya," Maaf tak menunggumu, aku sudah memesan minum duluan." ujarku ketika pelayan wanita itu memberikan secangkir green tea latte padaku.

Pria itu mengangguk,"Tidak masalah, aku akan pesan nanti."

Cukup lama kami saling diam. Hingga aku bosan dan memainkan ponselku hanya untuk melihat kalau-kalau ada notif yang muncul.

Ia berdehem yang otomatis membuatku menoleh kearahnya.

"Aku ingin mengatakan sesuatu padamu." Seungcheol membuka ponselnya dan menyodorkannya padaku,"Kau kenal dengan wanita yang ada di foto ini?"

Mataku tertuju pada wanita yang ada di foto itu, tentu aku ingat jelas wanita yang ada di layar persergi panjang itu, wanita yang sama dan wanita yang menjadi topik pembicaraanku dengan ayah Wonwoo dua hari lalu dimana Wonwoo sangat membenciku karna kesalah pahaman.

Aku mengangguk.

"Dia adikku." ujarnya.

Lagi-lagi aku mengangguk namun dengan mata yang meminta penjelasan darinya.

"Dia meninggal di kecelakaan mobil, dan aku tau sebenarnya mengetahuinya. Kau punya buktinya kan?"

Aku mengernyitkan dahiku,"Kau tau darimana?"

Ia tersenyum menampakan lesung pipinya, "Aku sudah mengikutimu dari awal kita berjumpa."

"Kau tau mengikuti seseorang itu termasuk kriminal?" tanyaku, dengan sedikit nada marah.

Seungcheol tertawa, entah apa yang membuatnya tertawa,"Aku tau, tapi aku butuh informasi darimu, ceritakan semuanya padaku. Aku butuh bantuanmu, Soojin."

Oh aku tidak tau harus bagaimana menanggapi pria ini, jika aku memberitahunya yang sebenarnya maka aku akan membuat tuan Jeon dalam masalah, jika aku tidak memberi tau Seungcheol maka aku akan jadi orang yang paling jahat karna telah menutupi semua kejahatan yang sebenarnya aku ketahui kebenarannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Married Life [Wonwoo Ver] Maybae discontinueTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang