Setelah bell pulang berbunyi, Naruto berjalan menuju kelas 12A, kelas Ino. Senyum tipis tak pernah luntur dari wajah tampannya sejak ia keluar dari kelas tadi.
Beberapa siswa-siswi menyapa nya ketika ia melewati sederet kelas saat perjalanan menuju kelas Ino.
Tetapi ketika Naruto telah sampai, ia tak melihat seorang pun di dalam kelas, Hanya kursi dan meja kosong yang terlihat di dalam ruangan bertuliskan "12A" itu."Apa Ino sudah pulang bersama Sakurayah...?"Inner Naruto.
Naruto menutup kembali pintu, membalikan badannya dan berniat berjalan menuju parkiran.
"Naruto!"
Suara gadis yang memanggil namanya nyaring sukses menghentikan langkah Naruto. Pria berambut pirang itu menoleh, dan mendapati Sakura yang sudah berdiri tepat didepannya.
"Sakura, aku kira kau dan Ino sudah pulang." Tanya Naruto dan Sakura yang mendengar mendelik heran.
"Ehhh... tadi siang Ino bilang dia akan pulang bersama mu hari ini."
"Tadinya emang niat gitu, tapi aku belum bertemu dengannya, saat ku cek ke kelas dia tak ada, kupikir dia lupa dan pulang bersama mu."kedua alis Naruto menyatu, sedikit kaget sekaligus heran dengan jawaban Sakura.
"Ehhh...tidak, tadi Ino lebih dulu keluar kelas dari pada aku."
"Emm... begitu, jadi kemana dia yah.." Naruto menarik nafas panjang, ia mulai merasa cemas dengan situasi ini, tentang keadaan Ino tentunya.
"Tidak usah khawatir, paling Ino sedang ke toilet atau sedang ke kantin untuk beli minum."Ujar Sakura mencoba menenangkan.
"Begitu yah....."
"Kalau begitu aku duluan yah, aku ada tugas sejarah yang harus di kumpulan besok."
"Iya sampai jumpa, aku akan menunggu Ino disini."Ucap Naruto setengah berteriak ke arah Sakura yang sudah berlari menjauhinya.
Naruto menyandarkan tubuhnya di tembok depan pintu kelas Ino, mengalihkan pikiran nya sembari bermain game mobile di ponsel, dengan sabar Naruto menunggu Ino disana.
10 menit...20 menit...25 menit...30 menit...
Ino tak kunjung datang, Naruto menatap jam tangannya untuk kesekian kalinya.
"Di mana kamu Ino?..."ucap Naruto pelan.Naruto memutuskan untuk pergi mencari Ino, tempat pertama yang ia kunjungi adalah kantin, tetapi ia tak menemukan tanda-tanda Ino disana. Lalu ia pergi ke perpustakaan, ruang guru, ruang OSIS, sampai toilet wanita, tentu saja Naruto tidak masuk ke dalam toilet, ia hanya menanyakan pada orang yang baru keluar toilet apakah ada Ino atau tidak.
"Di dalam tidak ada kak Ino, bahkan tidak ada siapa-siapa selain aku."jawab gadis berambut hitam diikat yang Naruto yakini adalah adik kelas nya itu.
"Begitu yah... Terimakasih kalau gitu"ramah Naruto, sedikit mengulas senyum kemudian kembali melanjutkan pencarian.
.
.
.
.Naruto berjalan menuju lapangan, mendudukan dirinya di salah satu bangku panjang disana-mengistirahatkan diri. Aneh, Naruto tidak bisa menemukan Ino dimanapun. Ia semakin merasa tak nyaman, khawatir dengan keadaan gadis itu.
Naruto membuka kembali ponsel, menghela nafas panjang saat mengetahui tak ada balasan satupun dari Ino. "Apa sudah pulang yah? ..."
"Tapi kenapa dia tidak mengangkat telepon atau membalas pesanku yah...."
Naruto mengacak rambut pirangnya frustasi. Menghela nafas berat untuk kesekian kalinya, lalu ia kembali berdiri berniat untuk pulang saja.
Dug...
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Still Here/Naruino
Romance[Naruino Project] [Complete√] Kisah cinta Ino dan Sasuke telah berlangsung lebih dari satu tahun. Satu waktu Ino baru menyadari, satu tahun yang ia habiskan untuk mencintai Sasuke adalah kesalahan besar. Terlalu bebasnya kisah cinta Ino dan Sasuke...