I'm Still Here

3.2K 163 44
                                    

Last Part

Disclaimer: Masashi Kishimoto
Pair :NaruIno
Genre: Romance, Hurt, Drama, angst.
Total Part: 16
Rilis date: 29 Oktober 2018- 08 Oktober 2019
Revisi: 2020

Happy Reading ❤❤❤

"apa maksudnya dengan tidak tau!! "

"Temanku ini hanya meninggalkan pasien selama 20 menit dan dia hilang begitu Saja?"

"Yang benar saja!! "

Naruto marah, sangat jarang sekali melihat pria bersurai kuning itu sampai membentak-bentak seseorang. Mungkin ini yang pertama kalinya.
Tapi Naruto marah karna memang sudah seharusnya. Bagaimana mungkin Ino yang hanya ditinggal selama kurang dari 20 menit bisa hilang dari kamarnya.

Dan parah nya suster yang bertugas menjaga Ino malah tidak mengetahui apa-apa.

Ahhh, saking kesalnya Naruto saat ini, ingin rasanya ia pergi menuntut rumah sakit beserta seluruh semua pekerja di dalamnya. Rumah sakit Konoha, rumah sakit yang katanya terbaik di Jepang, kenyataan nya staff disana begitu lalay dan tak bisa diandalkan.

"Tenang lah Naruto." Sakura menahan Bahu Naruto, mencegah bila mungkin pria matahari itu terlalu marah sampai berbuat kekerasan pada suster setengah baya yang menangani Ino.
Walau Sakura yakin itu tidak mungkin, setidaknya dia bisa mencegah amarah Naruto semakin memuncak.

Naruto menarik nafas panjang dan menekan pangkal hidungnya mereda emosi.

"Sebaiknya kita keluar dan mencari Ino, aku yakin dia masih berada di daerah rumah sakit. " Lanjut sakura.

"Kau benar." Naruto menyeka keringat di Keningnya asal.

"Kita harus cepat, sebelum terjadi apa-apa padanya."

*****

Sekarang hampir tengah malam.
Selain bulan yang hanya terlihat separuh, langit malam begitu kosong. Bahkan bintang yang biasanya banyak bertaburan di jam segini tak ada satupun, mungkin karna hujan lebat setengah jam lalu yang membuat bintang tak terlihat disana.

Tapi entah kenapa pemandangan itu malah menarik Ino untuk terus menatapnya. Dalam pikiran Ino, Pemandangan langit disana benar-benar sangat Menggambarkan perasaannya saat ini.

Gelap, sunyi dan sepi.

Nukegara mitai na sora ni nani wo miteita?

(Apa yang sedang kau lihat di langit yang terlihat kosong itu?)

"Kenapa aku sadar, harusnya aku tiada bersama janin tanpa dosa di perut ku saat ini"

Tubuhnya gemetaran, bukan karna dingin nya udara malam, tetapi karna menahan isak tangis.

Mezamete riyuu de sura  wakaranakatta

(Bahkan aku pun tidak tahu alasan mengapa diri ini terbangun)

Ino berjalan mendekati ujung rooftop rumah sakit, rasa dingin luar biasa dapat terasa kala telapak tangan mungilnya bersentuhan dengan pagar besi berkarat disana.

Dengan hanya terhalang pagar besi rapuh setinggi dadanya, Ino berdiri di ujung rooftop dengan tinggi lima belas lantai dengan lobby.

Shinjiru koto ni hidoku obieteita 

I'm Still Here/NaruinoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang