Selamat new month, haha.. tepat sekali, tgl 1 september. Si nando sama kejadian kemaren malu banget, tapi sekarang persahabatannya dengan zico dan rendy udah baik baik aja. Zico sama rendy udah minta maaf.
Flashback onPas mereka selesai makan malam dan setelah tragedi nando memecahkan piring😂, mereka kembali kekamar.
Dikamar 2 (zico, supri, andre, bagas)
Bagas:"kasihan nando tau nyet"
Andre:"nyet?"
Bagas:"iya"
Supriyadi:"siapa nyet?
Bagas:"zico"
Zico:"heh, lu kira gue monyet!"
Bagas:"kasihan nando tu co"
Zico:"ngapa coba"
Bagas:"kan lu kemaren sama rendy udah ngebuat nando marah, kesel juga malu."
Zico:"?"
Bagas:"ya lah lu kan yg udah nyiram nando sama sebotol air, nando itu sebenernya kesel, lu gk peka ato gimana si tadi pas diruang makan."
Zico:"iya si gue tau"
Supriadi:"ya udah gih buruan minta maap"
Zico:"ya tapi kan.."
Andre:"buruan minta maaf sana. Lu temen bukan si?"
Zico:"iye iye"
Sementara itu dikamar 3 (rendy,lian,bagus,yudha).
Bagas sama bagus udah ngerencanain zico sama rendy minta maaf kenando.Bagus:"lu mending minta maaf sama nando deh ren"
Yudha:"bener tuh"
Rendy:"ngapain juga"
Lian:"kan lu secara gk sengaja udah bikin nando kesel plus malu"
Rendy:"gue udah minta maap pas diruang ganti"
Bagus:"ya apa salahnya lu minta maap secara tulus ke nando"
Lian:"lu temen nando kan? Ato lu musuh nando?!"
Rendy:"temenlah!!"
Yudha:"y udah minta maaf sekarang"
Akhirnya zico, rendy kekamar nando, niatnya untuk minta maaf.
Sesampainya dikamar 1 (david, nando, ahludz, rizky)Rendy:"ndo.. gue sama zico minta maaf, gue sebenarnya gk sengaja lempar baju gue ke muka lo."
Zico:"iya. Gue juga gk nyaka lu bakal kesel ke gue karna gue udah ngeguyur lu."
Nando:"hmm"
Rendy:"lu masih kesel ya ndo?"
Zico:"yah ndo, kita kan temen, masa marahan si?"
Nando:"ada syaratnya tapi"
Zico:"apaan?"
Nando:"gue mau lu berdua traktir jajanan khas malaysia. Soalnya gue masih laper"
Rendy:"ya udah deh"
Akhirnya uang rendy dan zico terkuras karena sinando emang perut karet, udah makan malam paling banyak ditambah lagi jajanan, ya ampun dehh..
Tapi demi persahabatan merek rela lakuin apa aja, buat baikan ama nando..
Hehehe..
Jarang update.. maap ni lagi fokus uas.
Sama ada cerita baru yg bakal aku publis, ada sangkut pautnya sama timnas u16 si.. kalian mau baca kan??Udah deh cuma gitu ajah
KAMU SEDANG MEMBACA
TIMNAS U 16 ✔️
Fiksi PenggemarHanya untuk menghibur ,,, Ini hanyalah cerita hayalan dan imajinasi dari penulis.. Jika ada kata kata yg kurang enak didengar mohon maap ni yee.. Cerita seputar obrolan timnas u 16