Pukul 06.30, pagi hari yang cerah tapi mendung. Suasana yang dingin tapi para punggawa timnas u16 sudah bercucuran keringat sepagi ini, dikarenakan saat ini sedang berolahraga pagi, lari-lari tepatnya.
Sekarang mereka sudah kembali kehotel, kegiatan selanjutnya adalah sarapan. Disaat mereka tengah menyantap sarapan, coach memberi pengumuman.
Coach:"perhatian sebentar"
Pemain timnas u16 menghentikan aktivitasnya dan fokus pada coach.
Coach:"oke. Untuk kali ini kalian dapat jatah main handphone 1 jam dipagi hari, dikarenakan pada saat sore nanti pas kalian dapat jatah main hp, diganti untuk melakukan latihan sore. Mengerti?"
Pemain u16:"siap mengerti coach"
Benar saja, setelah selesai sarapan mereka langsung saja mengambil handphone masing² yg dikumpulin ke coach, lalu mereka pun membawa handphonenya ke kamar.
Ada yg langsung telpon keluarga, chat sama doi😒, denger musik, main game, live instagram dan lain lain.
Dikamar 2 (zico, supri, andre, bagas)
Zico:"yah yah yahhh... Matii.."
Bagas:"siapa yang mati?"
Zico:"hp gua"
Bagas:"inalillahi, kubur co yuk"
Supriadi:"kunyuk bego!"
Bagas:"kenapa pri?"
Supriadi:"sebelum dikuburin harus diumumin dimasjid ngob!"
Andre:"nah abis itu dimandiin kuy"
Zico:"bukan temen gua" (batin zico)
Zico:"gua pinjem charger gas"
Bagas:"noh ada diatas lemari"
Zico pun mengambil chargernya bagas dan buru² nyolokin.
Rendy:"assalamualaikum"
*Ehee pacarku datang😍😘😘
#Ditampol sama readers😂
Rendy, dia sekarang ada dikamar zico dkk.
Rendy:"gas pinjem charger"
Bagas:"noh" (nunjuk kecolokan)
Ealah.. sirendy main cabut aja tuh charger dari colokannya, dan meninggalkan handphone zico tergeletak tak berdaya dilantai.
*Author lebay yak?😅
Zico:"semoga allah mengampuni temen yang asal nyabut charger orang. Padahal baru ajah nyolokin, belom sampe satu menit gue cas hp😓"
*Ealahhh....
Tuh ren @rendy malah didoain baik sama bang zico😍Bagus:"lahh.. gue lupa lu lagi ngecas hp ya co.., si rendy bego juga. Udah tau lagi buat cas eh dicabut aja."
Zico:" -_- "
Andre:"ambil noh PB gue"
Zico:"dimana?"
Andre:"kolong tempat tidur lu"
Zico:"lah kok?"
Andre:"tadi jatuh trus ketendang sama gue masuk kekolong tempat tidur lu"
Supriadi:"ternyata bukan cuma bola doang yh yang lu tendang"
Zico:"mana si?"
Zico berusaha untuk mencari PB andre tapi pas dia liat dikolong tempat tidurnya ternyata gk ada.
Andre:"dibilangin dikolong lu!"
Zico:"gak ada! Coba liat deh!!"
Andre beranjak dari tempat tidurnya untuk melihat kolong zico.
Ternyata benar gak adaZico:"hm? Dimana?!"
Andre:"kok gk ada, tadi gue nendangnya ke kolong lu dan.."
Zico:"dan apa???"
Andre:"gue lupa. Udah gue ambil tadi, nah sekarang gue lupa narohnya dimana🤔"
Zico:"temen gak guna"
Andre:"eh iya ada di tas gue😂"
Zico:"🙄"
Andre mengambil PB nya lalu menyerahkanya ke zico.
PB nya udah ada di zico, langsung aja buat ngisi daya hp zico, baru tiga detik.Hamsa:"permisi.. ada yg punya PB?"
Andre:"gue"
Zico:"kali ini gua gak akan ngebiarin hp gua gk keisi dayanya"
*😂😂😂😂
Hamsa:"pinjem ndre"
Zico:"kagak bisa! Lagi ada di gua nih!"
Hamsa:"pinjam lah sebentar"
Zico:"enggak enggak!!.., udah sana pergi!!"
Hamsa pun pergi sambil menghentak hentakkan kakinya.
Zico:"eh pri, itu pintunya ditutup ngapa! Jadi gk ada yang bolak balik nanyain charger sama PB!".
Supriadi:"lu aja"
Zico bangkit dari tempat tidurnya.
Brakkk........
Zico ngebanting pintu, membuat andre, bagas sama supri sedikit takut. Tak berselang lama
Tett..tett..tettt.. (bunyi bel pintu)
Zico:"GAK USAH ADA YANG NGEBUKAIN PINTU!!!"
semua yang ada dikamar itu gk ada yg berani beranjak dr tempat tidur. Takut ngeliat muka zico yang garang...
*Galak amat deh co😂
Update malam malam
Heheheheheheheeheh😁#vote nya jangan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
TIMNAS U 16 ✔️
FanfikceHanya untuk menghibur ,,, Ini hanyalah cerita hayalan dan imajinasi dari penulis.. Jika ada kata kata yg kurang enak didengar mohon maap ni yee.. Cerita seputar obrolan timnas u 16