ZICO ANDRE

2.4K 194 14
                                    

*lanjut part kemaren..
Katanya kurang panjang yh yg kemaren?
Ok kali ini gua panjangin partnya,
Jangan bilang kalo partnya kepanjangen😒

*Yh udah
Selamat membaca, jangan lupa vote nya🙏

Akhirnya si supriyadi memberanikan diri ngomong sama zico.

Supriadi:"maaf"

Zico hanya ngelirik sebentar kearah supriadi, kemudian dia kembali fokus dengan novel yang dibacanya.

Andre:"ngapain lu minta maaf pri" (ucapnya dengan nada berbisik)

Bagas:"heh ngapain pri?" (Sambil berbisik juga)

Andre:"lu ngapa ngomongnya bisik bisik ngikut gue?"

Bagas:"lah lu kenapa ngomongnya bisik bisik?"

Andre:"ntar kedengeran sama zico kalo gue ngomongnya keras, ntar ngamuk lagi. Takut lah"

Bagas:"gue juga takut😄"

*Gue juga takut 😂

Posisi andre, bagas, sama supriadi saat ini sedang berada di satu tempat tidur yaitu tempat tidurnya si supriadi.karena pas tadi zico ngegebrak pintu mereka berdua (bagas, andre) langsung loncat ke tempat tidurnya supriyadi😂

Zico:"gue bisa denger kalian ngomong"

Andre:"kok lu baperan si co?"

Zico:"baper tandanya sayang, kalau gk sayang, jangankan baper, mikirin sama ngomong sama kalian aja gue males"

*Skakmat🤐😵

Supriadi sama bagas hanya bisa melongo. Beda sama andre

Andre:"sayang apaan, lo ngomong aja gk dikondisikan, nah kemaren lo guyur nando pake air sebotol. Itu tandanya sayang?!"

Zico:"kok lu nyolot si ndre"

Andre:"nyolot apanya, orang biasa aja"

Zico:"gak usah ngungkit masalah yang kemaren. Toh gue juga udah minta maaf"

Supriadi:"jangan pada cekcok napa, tadi emang gue yang salah ndre. Gua lagi asik chatan sama doi nah pas zico nyuruh gue, gue malah nyuruh balik ke dia. Kan tadi zico lagi kesel sama rendy trus sama hamsa juga, nah gue mungkin nambah kesel juga. Emang gue yang salah, jadi gue yang minta maaf"

Andre:"lo bilang lo lagi sibuk chatan sama doi, melepas kangen kan?. Nah itu kenapa orang yang nganggur nyuruh orang yang sibuk?!!"

Zico:"maksud lo apa si ndre?!!"

Bagas:"ndre jangan kompor ngapa"

Andre:"apasi lu gas?!. Plis gue capek kalo ngehadapin orang yang sensian, baperan, dan ngambek ngambek gak jelas! Udah gitu pas butuh deketin gue"

Zico pun langsung 4G, dia tau maksud andre yaitu PB. Si zico ngelepas kabel yang menghubungkan PB dan hp nya, setelah itu dia mendekat ke andre. Bermaksud ngembaliin tuh PB nya andre.

TIMNAS U 16 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang