21 SEPTEMBER 2018
Pagi yang cerah menyambut wajah wajah tegang para pemain u16. Dikarenakan nanti sore mereka
kick off pertandingan pertama
INDONESIA VS IRAN PUKUL 15.30Sambil diselingi olahraga ringan dipagi hari. Para pemain timnas u16 mengasah lagi kemampuan mereka.
Setelahnya mereka kembali kehotel untuk beristirahat dengan cukup guna menjaga stamina untik sore nanti.
Sorenya.
Mereka telah sampai di stadion bukit jalil, malaysia. Saat memasuki lapangan, degup jantung para pemain terpompa 2X lebih cepat dr kata normal. Sesaat sudah memasuki area lapangan mereka dikejutkan dengan suporter indonesia yang memadati tribun dengan mengibarkan bendera merah putih. Perlahan rasa gugup para pemain mulai berkurang setelah sorak sorai, teriakan dukungan serta yel yel dan yang lainnya memenuhi stadion tersebut.Pertandingan babak pertama dimulai.
Pelatih timnas indonesia menurunkan skuat andalan terbaiknya sejak menit awal.Bagus kahfi dilini depan menjadi andalan ditemani oleh amanar dan supriadi disisi penyerang sayap.
Dan dilini belakang sang kiper ernando dikawal ketat oleh bek komang, fadil, yudha, dan bagas.
Sedang dilini tengah ada kapten david, brylian, dan juga andre cobra yang siap membantu pertahanan maupun membantu menyerang.
Permainan cepat berlangsung ditunjukan oleh skuat garuda muda dengan penuh percaya diri.
Dan serangan cepat ini yang membuat iran nampak kaget dan tak siap dengan kecepatan pemain indonesia.Benar saja, lewat serangan cepat dr sisi kiri supriadi bisa menggiring bola dg baik lalu mengumpannya kemudian langsung disambut dan diselesaikan dg sempurna oleh bagus kahfi.1-0
Setelah itu iran mulai mencoba menyerang, namun bek dan kiper indonesia mampu tampil apik dan sulit untuk ditembus. Bagas mempunyai 2 peluang namun belum berhasil mencetak gol, supriadi pun sama halnya. Sang kiper iran juga tampil dengan baik.
Babak kedua. Iran langsung tampil agresif, timnas indonesia sendiri masih konsisten untuk bermain cepat dan peluang pun malah banyak berpihak pada indonesia.
Sayangnya kerja keras indonesia harus dibayar mahal, brylian aldama harus ditarik out karena cedera saat menghalau pemain lawan.
Jelang pertandingan akhir, dimenit 90 bagas berhasil mencetak gol lewat aksi individualnya dan kita indonesia berhasil meraih kemenangan 2-0.
Weekakakk.. sedikit banget ya?
Soalnya mau aku selesain ini cerita dengan baik dan benar, tinggal beberapa part lagi kyaknya. Tunggu terus ya kelanjutannya, dan aku bakal ada cerita baru nantinya, ada bau bau pemain timnas u16 juga, siap buat read ya??Ok tunggu aja aku bakal publish deh ceritannya.ngabisin cerita ini dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TIMNAS U 16 ✔️
FanfictionHanya untuk menghibur ,,, Ini hanyalah cerita hayalan dan imajinasi dari penulis.. Jika ada kata kata yg kurang enak didengar mohon maap ni yee.. Cerita seputar obrolan timnas u 16