end

1.7K 96 5
                                    


INDONESIA VS AUSTRALIA

Babak pertama australia menggunakan strategi menyerang, meski sering mendapatkan tekanan, indonesia memanfaatkan serangan balik dengan baik.

Zico berhasil mencetak gol dimenit 17.

Babak kedua,

Australia mulai menggempur pertahanan indonesia. hasilnya australia berhasil mencetak gol dan membuat kedudukan menjadi seimbang. LAGI australia berhasil mencetak gol untuk kali kedua, skor pun menjadi 2-1 unggul australia.

Nampaknya garuda asia kecolongan lagi dan membuat ernando harus mengambil bola dr kandangnya dan menjadikan australia unggul 3-1.

kemudian rendy juliansyah berhasil memanfaatka  kelengahan penjaga gawang australia dan berhasil membobol gawang lawan , skor semakin tipis 3-2.

Sayangnya usaha timnas muda kita belum berhasil menyamakan kedudukan hingga akhir laga dan indonesia gagal mengantongi tiket menuju piala dunia u17.

Tamat

Niatnya bikin cerita  yg lain 😀 ini lagi belajar gaes dr kakak supaya bisa menggunakan bahasa yg benar,tapi si sebenarnya saia kalo pake bahasa yg baku gitu lumayan aneh ya.

Ehh tapi ceritanya di publish masih lama,masih belajar nulis, heheh..
Mkasih yg udah pada luangin waktu buat baca cerita ku ini. Mungkin gk ada faedahnya, tapi ini aku buat supaya kita bisa mengenang perjuangan TIMNAS U16 KITA ,, terimakasih abang abang timnas. Saya tunggu pertandingan selanjutnya dr kalian. Harumkan nama  bangsa. Cie sekarang lagi pada di inggris ni ye yg pemain  u16 katanya..

Salam jumpa lagi dr author
FELLY 😀

TIMNAS U 16 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang