PERTANDINGAN PERSAHABATAN YANG PERTAMA

2.7K 160 4
                                    

PENCETAK GOAL:1) BRYLIAN ALDAMA2) RENDY JULIANSYAH3) SUPRIADI4) AMIRRUDIN BAGUS

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

PENCETAK GOAL:
1) BRYLIAN ALDAMA
2) RENDY JULIANSYAH
3) SUPRIADI
4) AMIRRUDIN BAGUS

Yeee.. indonesia menang telak dari sime darby (selangor) tanpa balas. Awal yg bagus😉

BTW, setelah mereka melakoni pertandingan dan memenangkannya kini tiba untuk mengganti pakaian.
Diruang ganti
Zico dan rendy saling merangkul dan bersorak sorak lebih tepatnya berteriak teriak merayakan pertandingan ujicoba yg mereka menangkan saat ini.

Rendy:"le ole ole ole ole ole..."

Zico:"hu haa hu haa huu haaa huu haa..."

Teriakan teriakan zico dan rendy yg menggema diruangan itu, padahal ada banyak anak timnas indonesia yg lain juga tetapi suara mereka berdua yg lebih dominan, membuat ruangan yg tadinya tidak terlalu rame menjadi sangat berisik sekarang.

Amanar:"WOI BERISIK WOY!"

Subhan:"kalian berdua sehat?"

Ahludz:"kurang obat emang ni bocah"

Bagus:"dasar the minions"

Bagas:"lu kira mereka kevin sama marcus?!"

Begitulah kira kira ucapan para anak timnas yg nenanggapi kelakuan zico dan rendy. Namun anak yg lagi jadi bahan perbincangan tidak menggubrisnya, malah masih berteriak teriak.

*Saking senengnya ya😅

Zico, dia tadi megang botol plastik. Entah dapat bisikan dr siapa, si zico mendapatkan ide untuk mengetuk ngetuk botol itu ke tembok.

Kalian pasti sudah tau bunyi botol yg dipukul pukul ke tembok kan?.
Yaa! Sangat BERISIK sekalee

Lain dengan si rendy, dia ngebuka bajunya dan memutar mutar bajunya diudara menggunakan satu tangan sambil berteriak seperti tadi. Namun hal yg tak terduga terjadi, baju itu terlepas dr tangan dan terlempar kearah pintu dan disaat itu juga ada salah satu anak timnas indonesia yg bertepatan mau masuk.

Buugghh...

Alhasil baju rendy mengenai wajah anak itu, yaa.... Baju yg penuh dengan keringat, basah dan sudah pasti bau.

Yudha:"ehbusett.."

Zico:"nah loh rendyyy.."

Amanar:"mampus!"

*Kira kira siapa yh yg kena bajunya rendy??🤔

*Tunggu kelanjutan..
Jan lupa vote and koment😇

 

TIMNAS U 16 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang