LATIHAN

3.4K 208 19
                                    

  Pagi hari yg cerah, sekitar pukul 6, rendy jul dkk bersiap untuk olahraga pagi. Tempat yg mereka(timnas u16) tuju adalah lapangan terdekat. Yap! Lapangan terdekat, otomatis mereka gak naik bis, yakni jalan kaki saja.

Setelah mereka keluar dari hotel menuju tempat tujuan, ditengah perjalanan ada salah seorang cewe asal malaysia ingin menyapa bagas dan bagus.
Si bagus mah udah peka, kalu dia ama kembarannya dipantengin cewe, nah si bagas,dia fokus aja jalan terus.

Bagus:"gas, weh"
(sibagus nyikut lengan bagas)

Bagas:"opo?"

Bagus:"kae deleng cah wadon si deleng dewek lho"

Bagas:"endi?"

Bagus:"kae lah"
(Nunjuk cwe itu)

Bagas:"hooh"

*Pake basa jawa ni, ngerti gk?

Cewe itu nyamperin bagas sama bagus, lalu menyapa mereka.

Cewe:"hallo"

Bagus:"hai"

Sibagas cuma senyum sama sicewe

Cewe:"kau orang, pemain bola asal indonesie kah? ( Logat malaysia)

Sicewe tau bagas ma bagus dr indonesia karena di baju bagas bagus ada lambang garuda.

Bagus:"iye" (logat malaysia)

Cewe:" nak minta foto boleh?" (Logat malaysia)

Bagus:"boleh lah" (logat malaysia)

Ckrekk..anggaplah mereka sudah berfoto

Nah ni, para pemain timnas itu diajarkan untuk menghargai para fansnya.
Ya, mereka tau berfoto dengan fans mungkin cuma butuh waktu 6 detik,itu hal yg sudah biasa.
Tapi bagi para fansnya, berfoto dengan idolannya dgn waktu 6 detik itu sangat berharga buat mengabadikan momen terbaik.
Bener kan?

Ada yg udah pernah fotbar pemain u16?

*Gua belum pernah🤧

Kembali ke mereka (bagas bagus cewe)

Cewe:"terimakasihlah" (logat malaysia)

Bagus:"same same" (logat malaysia)

Cewe:"kalian berdue,kembarkah?" (Logat malaysia)

Kali ini bagas yg angkat bicara

Bagas:"tak le saya tak kenal dengan ni orang" (logat malaysia)

Sibagus mendelik kearah bagas, sicewe hanya tersenyum saja.

Cewe:"sampai jumpa kembali, senang berjumpa dengan kalian"

Bagas:"iye same" (logat malaysia)

Sicewe berlalu. Aneh, dibelakang mereka berdua (bagas bagus) ada suara tawa yg tertahan tak berselang lama tawa itu pecah
Hhhuahahahahaha.....

Bagas:"ngapaa ndo?"

Ya, si nando yg ketawa ternyata

Nando:"ra diakui sodara koe gus,whahaha.."

Sibagas ngikut ketawa juga ngeliat nando yg ketawannya gk dikondisikan, si nando ketawa sambil merem², jongkok² pula. Si bagas kan jadi ngikut ketawa liat ekspresi nando.

Sibagus ngambek,langsung lari kedepan ngikut gabung bareng rendy sama zico,

Bagus:"woi! Berdua mulu"

Zico:"ngiri lu"

Rendy:"orang ketiga"

*Emang yh si zico sama rendy lengket kaya permen karet, berduaan mulu mereka..

Tak terasa 15 menit berlalu, mereka telah sampai dilapangan. Kemudian mereka memulai aktivitasnya, rata² pada olahraga lari keliling lapangan.

#Foto pas mereka nyampe lapangan

Eh ternyata mereka(timnas u16) bukan sekedar olahraga doang, melainkan latihan juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Eh ternyata mereka(timnas u16) bukan sekedar olahraga doang, melainkan latihan juga. Dikarenakan nanti sore mereka bakal melakoni uji coba indonesia vs sime darby fc u17

30 mnt berlalu, latihan telah usai, mereka kembali ke hotel. Sekitar jam 8 mereka telah sampai di hotel dan masuk kekamar masing² guna membersihkan diri alias mandi..

*Lanjut apa nggak??

Ayo dong vote coment jangan lupa
😊😊😊


TIMNAS U 16 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang