Pagi yang cerah menyambut para punggawa timnas indonesia u 16 untuk berolahraga pagi. Disalah satu lapangan yang ada di negara Malaysia, punggawa timnas kita melaksanakan kegiatan paginya mempersiapkan diri untuk melakoni pertandingan ujicoba yang ke dua yakni melawan Felda u17, nanti sore.
Andre dan juga zico, kini mereka sudah tidak berselisih lagi. Bahkan keduanya sekarang tidak bisa dipisahkan, selalu berdua, lengket² bagai permen karet. Dan itu membuat rendy dan amanar merasa tersingkir dari klasemen atas dan membuat andre menduduki klasemen pertama sebagai sahabat best friend forever si zico.
*Alay thor alay 😂
Pada saat zico dan andre sedang beristirahat dipinggir lapangan, amanar dan rendy nyamperin mereka
Rendy:"hm.. lengket mulu😒"
Zico:"apa ren?"
Andre:"ren nanti gue minta koyo ya, soalnya koyo dikamar kita abis kan co?
Zico:"he'eh"
Rendy:"hem"
Zico:"lo kenapa si ren?"
Amanar:"kenapa si kalian berdua mulu?"
*To the point banget😅
Rendy:"he'eh, kenapa?"
Zico:"maksudnya?"
Amanar:"kita sahabat lo kan co?"(nunjuk dirinya sama rendy)
Zico:"ya iya lah.. kalian berdua udah gue anggap sodara"
Rendy:"nah terus, sekarang kenapa lo deketnya sama andre doang?"
Andre:"wait wait, kalian cemburu?"
Rendy:"iya"
Amanar:"bukannya cemburu tapi kita ngrasa diabaikan, gitu"
Rendy:"he'eh"
Amanar:"kita kan deket co, udah kek abang ma adek"
Rendy:"he'eh"
Amanar:"dan ya gue ngrasa kalo lo itu ngejauh, gitu"
Rendy:"he'eh"
Amanar:"apaan si lu ren! Ha'ah he'eh mulu, ngomong yg lain kek!"
Rendy:"he'eh"
Pletakk..
Amanar ngejitak sirendyRendy:"apaan si nar?!, Sopan dikit napa, jan asal jitak pala orang!"
Amanar:"ya lo si"
Zico:"STOP IT.. jadi kalian ngrasa kalo gue itu lupa sama kalian?"
Amanar dan rendy cuma manggut²
Zico:"hahaha.. mana mungkin lah gue lupain kalian, secara kan kita bertiga udah kaya abang ma adek, dan nih nambah satu lagi sodaranya"(nunjuk andre)
KAMU SEDANG MEMBACA
TIMNAS U 16 ✔️
FanficHanya untuk menghibur ,,, Ini hanyalah cerita hayalan dan imajinasi dari penulis.. Jika ada kata kata yg kurang enak didengar mohon maap ni yee.. Cerita seputar obrolan timnas u 16