pusat perbelanjaan❄️

2.4K 153 10
                                    

Hari hari selanjutnya para pemain timnas benar benar fokus untuk AFC.
Indonesia ditempatkan di grup C untuk melawan Iran, India, Vietnam.

Indonesia ditempatkan di grup C untuk melawan Iran, India, Vietnam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BERITA BAGUS...
hari ini para pemain timnas u16 dapat cuti😱, cuma sehari🤘😂. Dan sehabis ini mereka harus benar² berlatih dg bersungguh sungguh 💪.

Libur satu hari ini mereka manfaatkan untuk pergi ke pusat perbelanjaan di malaysia. Naik bis dari hotel waktu tempuh perjalanan sekitar 15 menit. Semua punggawa kita turun dari bis dan langsung masuk. Ada yang langsung ke toko buku seperti rendy dan saudaranya, siapa lagi kalo bukan si andre, zico, amanar.

Udah ke toko buku tapi kagak jadi beli..,,😒😪,, ahaide lanjutlah mereka ke kedai yang lain.

Parah banget gaeess..!.
Dari tadi amanar, zico, rendy, andre cuma muter²in tu mall, tujuh keliling sudah kali🤔😄😅..
Yakin dah mulai dari toko buku tadi, tempat pakaian udah diputerin semua, nah yang terakhir nih lagi ada di tempat² mainan. Mana mainannya barbie lagi😒.pada mau beli barbie?

Bagas:"pada kesini mau beli mainan bocah?"

Zico:"ahaha enggaklah.."

Amanar:"lah lu ngapain dimari?"

Bagas:"mau beli mainan lah"

Amanar:"barbie?"

Bagas:"he'eh😅..    enggak ding.."

Amanar:"ketempat yang lain kuylah"

Andre:"capek gue, gua disini ajalah, ama bagas aja lah disini,ya gas?"

Bagas:"hah? Em.."(sibuk milih barang)

Amanar:"gue sana dulu"

Amanar pun pergi ketempat yang agak rame oleh para pelatih kiper juga official dan beberapa pemain timnas.

Rendy:"betah lu dimari ndre?, Gue kesana dah, bareng lo yah co?"

Zico:"iya deh serah lu, lagian gue juga udah beli barang, tinggal lu yg belum nenteng tas belanjaan"

Amanar udah sampe ditempat itu. Ada satu hal yang menarik perhatiannya yaitu sebuah benda kaya sejenis speaker. Ada yudha juga hamsa disana.

Amanar:"pak coba tengok yang tu lah" (logat malaysia)

Yudha:"speaker nar?"

Amanar:"sejenisnya mungkin"

Hamsa:"gue kira apaan"

Setelah diperlihatkan ke amanar nyatanya emang betul itu kek speaker. Kalo didaerah author tinggal yang kek begituan namanya music box.

Amanar:"berape pak?"

Penjaga toko:"57"(kurang tau dalam bentuk ringgit/rupiah)

Hamsa:"gue tempat lain dulu yah nar. Hayuu yud"

TIMNAS U 16 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang