kelanjutan.

1.5K 133 1
                                    

Maaf gaes,, lama banget kagak up.

INDONESIA VS VIETNAM

Laga kedua. Indonesia vs vietnam,
Pada babak pertama indonesia tampil menekan sejak menit awal. Namun penjagaan ketat ditampilkan vietnam.
Amiruddin bagus sempat kesulitan mencetak gol karena selalu dihimpit 2 sampai 3 pemain lawan. Namun bagus berhasil menciptakan peluang dengan menendang keras, tapi bola mengarah tetap kekiper vietnam.

Nasib sial menimpa indonesia, dimenit 31, vietnam berhasil memanfaatkan peluang dari skema tendangan bebas. kedudukan sementara vietnam unggul 1-0. Pemain vietnam pencetak gol sebelumnya hampir kembali mencetak gol dengan sundulannya, namun bola melambung diatas mistar gawang indonesia. Satu menit kemudian gawang ernando kembali terancam, pemain vietnam yg sudah berhasil  menerobos lini pertahan belakang indonesia yg kini berhadapan langsung dengan ernando melayangkan tendangan kerasnya, akantetapi tendangan keras tersebut berhasil dipatahkan oleh kiper kebanggaan indonesia karena bolanya nyangkut dikaki ernando.

Babak kedua, sutan zico dipercaya untuk turun kelapangan. Zico berhasil membayar kepercayaan coach, setelah mendapat umpan dr bagus, zico berhasil melesatkan tendangan kegawang vietnam dan berbuah gol. Hingga babak kedua berakhir kedudukan masih sama 1-1.


Gak ada yg baca juga gk pp.. Iya saia yg salah karena udah lama gak up.. 😭


TIMNAS U 16 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang