andre, rendy, amanar, zico 💕

2.8K 183 70
                                    

Selanjutnya timnas indonesia u16 akan melakoni pertandingan ujicoba yang terakhir, yakni melawan oman u16 pada tanggal 12 september 2018, 7 hari lagi pertandingan tersebut akan menjadi pertandingan ujicoba terakhir. Dan awal pertandingan AFC pun akan segera dijalani.

Setelah berhasil menang telak pada dua pertandingan sebelumnya, para punggawa kita banjir akan pujian, akan tetapi coach selalu menjadi  pohon yang siap menarik anak asuhannya yang ingin terbang menjadi bintang untuk tetap membumi. Tega? Tentu saja tidak. Coach memberi nasihat selalu agar para pemain tidak menjadi besar kepala. Disisi lain juga, coach siap menjadi benteng perlindungan disaat anak asuhannya dicaci karena cara bermain yang kurang apik.

YA!. BEGINILAH SUPORTER INDONESIA. jika permainannya bagus  atau bahkan sampai memenangkan pertandingan,mereka akan memuji sampai para pemain berbangga diri(tentu saja tidak akan seperti itu), akan tetapi disaat ada yang melakukan satu kesalahan saja, maka mereka(netizen) akan langsung mengkritik habis habissan..

*So.. kalian suporter yang kek gitu??😬

Mereka(netizen) tidak tahu jika mengkritik kelewat batas maka akan membuat para pemain sedikit down. Sebab apa? Karena pemain u16 masih berjiwa muda terkadang emosional mereka susah untuk dikontrol.

Ketahuilah 1 hinaan akan memupuskan 10 pujian

YANG NGERASA JADI SUPORTER MUSIMAN, TOLONGLAH BERHENTI..

KALAU TIMNAS KALAH SAJA KALIAN GAK BISA NERIMA, GAK KUAT, MALAH NYINYIR² GAK JELAS, BAHKAN MENINGGALKAN TIMNAS BERJUANG SENDIRI, MAKA JANGAN IKUT BERPESTA SAAT TIMNAS MERAIH KEMENANGAN, takutnya kalian tambah gak kuat,, dasar suporter musiman...🤢

Kesel gue kalo ada yang caci maki pemain timnas..😡
Apalagi kalo ngomongin tentang skill mereka, yang kurang bagus lah, yang ini lah, itu lah..
Ehh, heloowww, ngaca dulu ya yg mau ngomong gitu, kek sendirinya bisa main bola bener gitu😴
Kecewa si kecewa, tapi jan sampe membuat mental baja pemain retak.
Coba renungin dulu deh, kalian(netizen yang AMAT SANGAT BUDIMUANNN) udah pernah nyumbang apa buat negara hah?

Untung oh untung pemain u16 bila dicaci tidak tumbang bila dipuji tidak terbang😇

Puas gue luapin kekesalan sama netijen yang budiman abis sumpah..

Balik ke pemain timnas ok..

Andre:"woyy! main apaan lu?"

Saat ini andre sudah berada dikamar rendyjul

Rendy:"ngagetin ajah lu cobra!"

Andre:"sory bosqu, main apaan si ren? Serius amat??"

Rendy:"mati kau!! Matii!!, Eh ayo tendangg!! Ayoo tendangg!!"

Andre:"ehbuset, apaanya yang ditendang? Lagi main game karate lu ya?"

Rendy:"ayoo,, shoot!! Iya iyaaa...!!"

Andre:"lah kok? Woyy lu main apaan si?? Teriak teriak gak jelas"

Kini posisi andre sudah seperti rendy yaitu tengkureb, tepat disebelah rendy, dan dia melihat permainan yang sedang rendy mainkan.

Andre:"ternyata main bola😪"(batin andre)

Rendy:"golllllll........!!!!"

TIMNAS U 16 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang