kasih saran.

439 20 29
                                    

Hallo?
Masih ada yang nyimpen book ini di library??

Ini aku mau minta saran sama anak tl, tolong ya, kalian yang baca ini ramaikan dikolom koment.

Temen temen, aku ada projek untuk bikin cerita sesuai permintaan kalian.
Banyak yang message aku dan nyuruh bikin cerita baru lagi setelah cerita Timnas u16 group chat selesai,
Tears a boy 1 & tears a boy 2 tamat.

Dan aku udah publish cerita baru lagi,
Cant you see me
Cek workku kalau kalian mau baca.

Dan karena banyaknya permintaan aku jadi niat banget bikin cerita yang bener-bener niat bahkan mau kalau suatu saat nanti cerita itu bakal dibukukan. Tapi semuanya butuh proses, aku belajar lagi gimana cara penulisan yang benar, bahasa yang enak digunain..  Itu kenapa aku Hiatus 1 tahun dari wattpad.

Sekarang karena udah mulai buka wp lagi dan sangat niat bikin cerita, kalian boleh aku mintain tolong??

1. Genre.
-horor, (ini bakal ada di cerita cant you see mee) yang minta dibuatin cerita horor, silahkan baca yaa.

Genre selanjutnya aku masih bingung antara adventure atau fantasi, coba kalian kasih aku saran ya..

2. Tokoh/cast
NAH UNTUK YANG SATU INI PENTING. AKU MINTA TOLONG BANGET KASIH TAU AKU NAMA-NAMA ANAK TIMNAS KHUSUSNYA U15 (valeron dkk) sama biodatanya (tgl lahir)

3. Maunya cerita romantisme apa friend ship? Mau yang ada tokoh cewenya atau aku buat cuma ada tokoh timnas doang..

Tolong sarannya guys, ditunggu yaa..
Kalau kalian mau komen lewat jaringan pribadi boleh kok,
Aku ada IG @felicoodd

TIMNAS U 16 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang