JUMAT DAY💕😂

2.7K 195 44
                                    

Kalo diperhatikan yang ngeread banyak juga yak☺️
Makasih lho yang udah baca cerita saya😇 apalagi untuk yg ngevote
Ay lope you deh😍😂
Tambah semangat kalo yang ngevote banyak 😇

Pagi hari yang cerah, hari jumat. Seperti biasa para pemain timnas melakukan kegiatan pagi mereka dengan berolahraga. Yang lengket jadi tambah lengket nih, siapa lagi kalo bukan si andre, zico, amanar, sama rendy. Lihatlah pagi pagi udah pada barengan..

Adem deh liat mereka kompak☺️💕

Rendy:"gimana tadi ndre??, Cinta sama suka itu artinya sama ya?"

Andre:"cinta sama suka itu beda! Beda dihuruf sama jumlah hurufnya. Anak TK juga tau"

Zico:"ahahahhah"

Amanar:"masih bocah tau cinta cintaan lu ndre"

Rendy:"gue kan cuma nanya ndre, jawabnya gak usah ngegas kali"

Zico:"ahahahahah"

Amanar:"apa si lu co? Tawa mulu, kagak ada yang lucu nyet"

Andre:"udah lah, kuy gabung sama yang lain noh lagi pada istirahat deket  gawang"

Akhir akhir ini andre lebih sering marah² dan zico sering ketawa² nagakak gaje dia.

Dan akhirnya mereka berempat bergabung dengan yang lainnya yang sedang istirahat didekat gawang. Kecuali nando, ahludz sama risky para kiper yang lagi latihan nangkap tendangan bola si bagus, straiker andalan.

Tiba didekat gawang, rendy langsung duduk nyender disalah satu tiang gawang sambil merem dan nyelonjorin kakinya.

Rendy:"terkadang, pas gue nutup mata... Disitu gue kok gk bisa liat apa apa"

Zico:"ahahahahha"

Amanar:"(geleng geleng kepala)

*Yah ampun ren, tutup mata mana bisa liat .
Ahahah ngakak😂

Bukkkh...
Bola melayang tepat mengenai kepala rendy yg lagi enaknya duduk sambil nyenderan

Rendy:"KAMVRET! SIAPA YANG NIMPUK PAKE BOLA?!"

Nando:"pfft..  udah tau lagi buat latihan nangkap bola dari tendangan finalti, ngapa lu duduk di sebelah tiang nyetttdd"

TIMNAS U 16 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang