TIM A , TIM B

2.5K 170 10
                                    

*eh masa adek gue ngapalin perkalian buat UAS matematika pake parodi jaran goyang😂

*Bisa dicontoh buat yg gk apal perkalian👆😂



Semua pemain timnas u16 turun dari bis dan langsung menuju ruang ganti buat ganti pakaian. Begitupun dengan nando, wajahnya udah gak pucat lagi.

Kali ini coach akan membentuk 2 tim untuk latihan, yakni tim A dan tim B , 23 pemain dibagi menjadi 2, etthh 22 pemain ding, ya ada satu pemain yg gak ikut main yaitu penjaga gawang muhammad risky.
Timnas indonesia ada 3 penjaga gawang, yaitu nando, ahludz, risky. Karena gawangnya cuma 2 jadi diantara mereka bertiga ada yg gak ikut yaitu risky.

Coach melakukan pembagian 2 tim ini, agar mengetahui sejauh mana perkembangan dari anak didiknya. Dan coach akan berniat menurunkan semua pemain timnas kita untuk bermain dilapangan saat ujicoba nantinya.

Tim A :
Nando (GK)
Bagas
Komang
Fadillah
Yudha
Andre
Brylian
David (C)
Amanar
Supriadi
Zico

Tim B :
Ahludz (GK)
Salman
M.uchida
M.reza fauzan
Hamsa
Talaohu
Fatah aji
Cecep
Subhan
Rendy
Bagus (C)

Tim A merupakan tim utama yang kemungkinan nanti akan diturunkan kelapangan pada saat AFC nanti, tapi bukan berarti Tim B merupakan tim yang tidak penting.
Coach memperlakukan anak asuhannya sama rata, tidak membeda-bedakan mana yang unggul mana yang lemah.

Latihan pun dimulai , seperti pada pertandingan pada umumnya.
Kedua tim berlatih dengan bersungguh sungguh walaupun hanya  untuk latihan, tapi punggawa timnas melakukannya dengan serius.

Zico:"ndre woy, oper ke gue"

Saat ini posisi zico sebagai straiker sedang pada posisi tidak dikawal siapapun. Zico meminta andre yang sedang menggiring bola untuk mengoper kearahnya agar bisa mencetak gol. Namun andre malah mengopernya ke supriadi tetapi arah bola terbaca oleh hamsa dan hamsa pun menyerobot bola dan menggiringnya ke garis pertahanan tim A , kini tim B berbalik menyerang ke arah gawang tim A . Dan saat ini striker tim B , bagus. Dia sedang menggocek-gocek bola berusaha untuk mengecoh pemain belakang tim A. Tadinya posisi tim A sedang menyerang tim B namun berkat hamsa yg mencuri bola memudahkan bagus melakukan sprint tanpa ada yang menghalanginya. Sekarang yang terjadi bagus sudah memasuki pertahanan belakang tim A , yudha sempat melakukan tackling namun gagal dan sekarang bagus melakukan shooting dan yang terjadi adalah shoot on target yaitu goll nando tidak dapat menangkis bola yg ditendang keras oleh bagus.

Tim B unggul dr tim A
1 - 0

Zico:"gimana si lo ndre?!"

Andre:"apasi?!"

Zico:"tadi kan gua minta bolanya!"

Andre:"gak denger!"

Zico:"boong lu! Tadi gua liat lu lirik gua tapi lo malah opernya ke supri trus ditambah lagi passing lo gak akurat kan jadi diambil hamsa"

Andre:"dibilang gk denger!"

Zico:"tau ah, lo gak profesional, masalah pribadi kita jangan dibawa bawa kelapangan dong!"

Andre diam membisu, memang benar tadi dia akan mengoper ke zico, tapi dia keinget lagi ada masalah jadinya dia gk oper ke zico.

Zico:"kenapa gue mesti satu tim sama lo si"

Lagi lagi andre diam dan memandang zico yang kali ini menjauh dan sedang  mencoba mengambil penguasaan bola di tim B

Sampai babak 1 selesai, tim A tidak dapat menyamakan kedudukan dan malah posisi bola lebih unggul di tim B , shoot on target juga lebih unggul tim B.

David:"kalian berdua jangan egois, masalah pribadi jangan sampe dibawa bawa ke lapangan. Mungkin ini cuma latihan tapi nanti kalo di afc kalian berdua disatukan jadi satu tim bakal egois lagi?, Kalian mau indonesia kalah?!"

Saat ini david tengah menegur cara bermain kedua anak buahnya ini, siapa lagi kalo bukan andre dan zico. David sebagai kapten tim A merasa kalo permainan mereka tidak baik. Bukan saja permainannya tapi hubungannya juga, dilihat dari tadi saat di bis.

Zico:"gue udah pada posisi bebas tadi trus minta bola yang dibawa andre suruh dia oper ke gue eh dia malah oper ke supri dia bilangnya gk denger pas gue minta bola. Padahal kan lapangan sepi gak ada yang nonton kita latihan. Gue juga teriaknya keras, ntah tuh kuping bocah budeg ato pura² budeg!"

David:"profesional dong ndre"

Andre hanya bisa diem saja, mau marah nyatanya dia juga yang salah.

David:"ada masalah apa hm? Sampe permainan kalian ambrul radul gk ada kompaknya sama sekali"

Zico:"maaf ten, gue udah bermain secara profesional kok"

Andre:"maaf ten"

David:"ngapain pada minta maaf ke gue?"

Andre:"janji gue gak bakal kayak tadi lagi"

David:"hm"

Babak ke 2 pun dimulai, kali ini tim B benar² melakukan tugas dengan baik, umpan umpan yg akurat, sedang tim A, penguasaan bola selalu tidak berlangsung lama selalu saja kecolongan oleh rendy dan bagus. Tim A selalu hampir kebobolan sampai sampai zico sering mundur kebelakang untuk membantu pertahanan agar gawang nando tidak kebobolan lagi.. ditengah babak ke 2 tim A mulai bangkit dan berusaha mengobrak abrik pertahanan tim B. Hingga selesai babak kedua kedudukan masih 1-0 tapi posisi bola 50:50 berarti sama sama kuat.

Coach:"latihan hari ini cukup sampai disini, saya harap besok pada ujicoba yang ke 2 hasil yg diharapkan bisa memuasakan"

David:"siap coach. Besok kami siap menghasilkan hasil yang terbaik."

Coach:"bersiaplah untuk kembali ke hotel"

Setelah semuannya istirahat sejenak lalu mengganti pakaian, kini mereka akan kembali ke hotel.

*Yuhuu.. ada yang masih ingat indonesia u16 vs apa pas ujicoba yg ke dua..
Hayoo

#vote

TIMNAS U 16 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang