Kim Taehyung Day

123 6 0
                                    

20181230

Taehyung story feat sekuel Fake Masternim dan Sweet Kim Taehyung

***

Seperti tahun sebelumnya, Bangtan selalu mengisi acara akhir tahun. Hari ini Bangtan menjadi pengisi acara KBS Gayo Daejeon dan akan menyanyikan solo song dari album Love Yourself dan Fake Love. Setelah sehari sebelumnya member Bangtan pre recording untuk lagu solo, hari ini mereka sudah berada di red carpet KBS Gayo Daejeon. Seokjin sang hyung tertua juga ditunjuk sebagai MC di acara itu. Hari ini Bangtan tampil di urutan ketiga terakhir. Sekitar hampir jam setengah dua belas waktu Korea.

Kim Sohye sang fake masternim juga ada di gedung KBS. Menjalankan hobi fangirl-nya sebagai masternim Bangtan. Kebetulan sudah seminggu ini dia sedang break dari tugasnya menjadi seorang artis. Malam ini juga spesial karena setelah Bangtan tampil, dia akan memberi kejutan untuk salah satu maknae Bangtan, Kim Taehyung. Tepat jam dua belas malam Taehyung ulang tahun.

Taehyung tidak tau jika kekasihnya kembali menyamar sebagai masternim. Penampilan Bangtan yang ditunggu oleh Army dimulai. Satu persatu pre recording lagu solo Bangtan ditampilkan. Walaupun begitu member Bangtan tetap tampil live menyanyikan lagu solo mereka untuk Army yang menonton di gedung KBS.

Sohye sebagai masternim ketujuh member Bangtan dengan sigap mengarahkan kamera dan handycam-nya untuk memvideo dan memfoto satu persatu member Bangtan yang tampil. Setelah semua lagu solo Bangtan ditampilkan, para member Bangtan bersiap untuk menyanyikan lagu Fake Love secara live. Penampilan selalu istimewa, Sohye tersenyum puas melihat hasil foto dan rekamannya.

***

Seusai tampil, member Bangtan kembali ke backstage. Sementara Jimin dan Hoseok menyiapkan kue ulang tahun untuk Taehyung. Sohye yang melihat Jimin dan Hoseok berjalan mendekati kedua member Bangtan. Tangan Sohye berada di pundak seorang anak yang sedang memegang kue ulang tahun juga. Disamping Sohye ada seorang wanita, tepatnya Ibu dari sang anak.

Jimin dan Hoseok terkejut ketika melihat Sohye. Sohye hanya tersenyum dan memperkenalkan anak disampingnya yang bernama Yoon Jihoo dan Nyonya Yoon Ibu Jihoo. Jihoo adalah fanboy cilik Taehyung yang beberapa bulan lalu dibalas suratnya oleh Taehyung di twitter.

Jimin dan Hoseok tersenyum saat melihat Jihoo dan memeluk Jihoo sebentar sebelum mereka mengajak Jihoo dan Ibunya ke waiting room Bangtan untuk bertemu Taehyung dan member lain. Jihoo juga sangat senang bertemu dengan sang idola. Jihoo bukan hanya fans Taehyung tetapi fans semua member Bangtan.

Jimin memberitahu Jungkook agar mematikan lampu waiting room. Setelah lampu mati Jimin masuk dengan kue ulang tahun ditangannya dan menyanyikan lagu ulang tahun untuk Taehyung. Disampingnya ada Jihoo yang melakukan hal yang sama. Taehyung terkejut ketika Jimin memberitahu jika Jihoo itu fans yang dibalas surat darinya.

"Selamat ulang tahun Taetae Hyung."

Kedua tangan mungil Jihoo mengulurkan kue yang ada ditangannya. Taehyung tersenyum dan memejamkan matanya. Setelahnya dia meniup lilin yang ada diatas kue ulang tahun yang ditangan Jimin dan Jihoo. Hari ini adalah hari spesial Taehyung. Taehyung sangat dicintai oleh semuanya.

Today is Taehyung day. Happy birthday our multitalented Bangtan.

END

PS : Happy birthday my baby tiger, ficlet to Taehyungie. Aku cuma bisa berharap kau selalu bahagia dan sehat bersama member lain^^

See you in next story

Good night

Beyond The Scene StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang