20180621
Taehyung-Sohye Story
Happy Reading
***
Hari ini jadwal keberangkatan grup fenomenal BTS ke Las Vegas untuk menghadiri acara Billboard Music Awards. Selain menjadi salah satu nominasi, mereka juga tampil dalam acara tersebut. Sesampainya di bandara mereka sudah disambut oleh beberapa media dan fansite yang bertugas untuk mengambil foto mereka.
Seperti yang dilakukan oleh seorang gadis berkacamata. Pagi-pagi sekali dia sudah sampai di Bandara. Gadis ini merupakan salah satu dari fansite BTS. Gadis itu memotret ketujuh member Bangtan. Biasanya fansite hanya fokus memotret satu atau dua member saja, tetapi gadis itu berbeda dia bisa fokus memotret ketujuh member.
Sang masternim berkacamata itu tersenyum melihat hasil fotonya. Sang masternim masih memotret grup idol itu sampai ketujuh pemuda tampan masuk kedalam bandara. Sang masternim menyimpan kameranya dan ikut masuk karena pesawat yang akan dia tumpangi akan take off satu jam lagi.
Masternim berkacamata itu akan pergi ke Las Vegas juga untuk memotret sang idola. Dia akan memotret Bangtan saat tampil menyanyikan lagu baru mereka di acara itu. Selain Bangtan, dia juga berencana memotret artis lain yang akan tampil diacara Billboard Music Awards.
Di dalam bandara sang masternim tidak lagi memotret Bangtan, padahal masih ada masternim lain yang memotret sampai mereka berada di ruang tunggu khusus. Sang masternim merasa cukup untuk memotret mereka di luar bandara. Walaupun tidak memotret sang masternim masih melihat kearah mereka.
Saat mereka berjalan ke ruang tunggu khusus, ada seorang gadis yang entah sengaja atau tidak tiba-tiba saja menyenggol Taehyung. Dengan tidak sopannya, dia melewati Taehyung begitu saja. Kejadian itu sempat di video oleh salah satu Army yang ada di bandara. Video itu sempat viral dan dijadikan bahan perbincangan Army.
Banyak Army yang marah dengan sikap gadis itu, tetapi gadis yang menyenggol Taehyung memberi tweet komentar dan permohonan maaf. Dalam tweet tersebut gadis itu mengatakan jika dia tidak tau pemuda yang dia tidak sengaja menyenggolnya itu Taehyung atau biasa dikenal dengan nama V, salah satu member Bangtan.
Lama kelamaan Army sudah tidak mengomentari video itu. Apalagi sang gadis sudah meminta maaf. Army sangat antusias melihat Bangtan tampil diacara bergengsi itu. Bangtan pergi ke Las Vegas lima hari sebelum acara itu dimulai. Sesampainya di Las Vegas, Bangtan disibukan dengan jadwal lain seperti interview bersama berbagai media di Amerika dan juga rehearsal.
***
Sang masternim sudah sampai di hotel, tempat dia menginap. Dia merebahkan tubuhnya pada kasur empuk yang sudah tersedia di hotel itu. Berada hampir dua puluh empat jam di pesawat membuat tubuhnya pegal. Jarak Seoul - Las Vegas butuh waktu dua puluh jam perjalanan. Jika kalian menyebut masternim itu penguntit, salah besar. Masternim hanya bertugas memotret Bangtan dan membagikan hasil fotonya kepada Army internasional.
Masternim hanya tau jadwal yang dipublikasikan oleh Bighit saja, sementara jadwal rahasia Bangtan yang lain mereka tidak tau. Walaupun ada beberapa masternim yang ikut terbang ke Las Vegas, bukan berarti dia akan satu pesawat dengan Bangtan. Jika ada masternim yang satu pesawat dengan Bangtan itu namanya keberuntungan. Lagipula jika masternim itu satu pesawat dengan Bangtan dan kru, mereka tidak akan memotretnya. Mereka masih menghargai privasi Bangtan.
Sang masternim menghabiskan harinya dengan beristirahat di hotel, baru hari kedua dia akan jalan-jalan menikmati suasana kota Nevada, Las Vegas. Masih ada waktu empat hari sampai acara dimulai. Lagipula sang masternim tidak tau apa yang dilakukan Bangtan saat ini. Sang masternim saat ini sudah mandi dan mengganti pakaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beyond The Scene Story
FanficKumpulan oneshot, short story, dan ficlet tentang BTS Warning : FF ini hanya imajinasi penulis jika ada kesamaan tempat, dan adegan itu tidak disengaja. FF ini terinspirasi dari BTS. Semua tokoh yang ada didalamnya milik keluarga, fans, agensi, dan...