Angel Park Jimin

185 10 0
                                    

Jimin Story

20180529

Happy Reading

***

Jungkook yang sedang stalking di akun twitter official Bangtan terkejut melihat tweet Army yang sedang membicarakan tentang ancaman terhadap Jimin. Sudah dua kali Jimin jadi target ancaman percobaan pembunuhan. Anehnya, ancaman itu dilakukan setiap BTS ada jadwal di Amerika. Seperti saat ini, BTS diundang sebagai pengisi acara Billboard Music Awards.

"Ada apa?" tanya Taehyung yang sudah duduk disebelahnya.

Mereka saat ini sedang istirahat dari latihan untuk comeback. Jungkook melihat kearah Taehyung yang saat ini sedang mengintip ponselnya. Jungkook mengalihkan ponselnya agar kakak kesayangannya dapat melihat tweet yang tadi dia baca.

"Jimin hyung jadi target percobaan pembunuhan lagi."

Taehyung mengangguk mengerti. Dia sudah mengetahui tentang hal itu.

"Aku tidak mengerti hyung, kenapa ada orang seperti itu. Aku sudah kebal dengan komentar kasar dan jahat dari haters kita, tapi ini lebih mengerikan dibanding komentar-komentar dari haters. Apa Jimin hyung mengetahuinya?"

Taehyung mengedikan bahunya. Menyenderkan kepalanya disandaran sofa. "Mungkin dia tau. Walaupun Army berusaha menyembunyikannya dari member dan Jimin karena takut Jimin jadi kepikiran tentang ancaman itu, tetap saja cepat atau lambat Jimin dan member lain pasti mengetahuinya."

"Tapi kau tenang saja. Jika ancaman itu benar, kita sebagai teman dan saudaranya akan melindungi Jimin. Aku juga yakin jika Bang PD-nim dan Bighit akan melakukan sesuatu untuk melindungi Jimin dan kita."

Jungkook mengangguk membenarkan perkataan Taehyung. Tanpa Taehyung dan Jungkook ketahui, Jimin mendengar obrolan mereka dari balik pintu ruang latihan. Segaris senyuman terlihat di wajah tampan Jimin.

***

Jimin mengetahui tentang ancaman itu. Walaupun mengetahuinya, tetapi dia tidak terlalu memikirkannya ataupun takut. Jimin lebih memilih fokus kepada kegiatan comeback mereka.

Jadwal hari ini adalah press conference album terbaru mereka Love Yourself Tear. Dua hari yang lalu, BTS kembali ke Korea setelah seminggu berada di Amerika. BTS kembali tanpa tangan kosong. BTS kembali mendapatkan piala sebagai top social artist Bilboard Music Awards.

Saat ini Jimin dan member lain sudah berada di gedung tempat diadakan konferensi pers. Banyak jurnalis dari berbagai media Korea yang datang untuk menanyakan perihal album baru mereka dan BBMAs.

Salah satu jurnalis ada yang menanyakan tentang ancaman pembunuhan terhadap Jimin. Seperti kata Taehyung, walaupun Army sudah membunyikan rumor ancaman itu tetap saja mereka akan mengetahui. Rumor itu juga sempat diberitakan oleh media online Korea yang langsung diberi tanggapan dari agensi Bangtan, Bighit Entertainment.

Bighit memang selalu cepat tanggap jika ada rumor yang menimpa artis mereka. Seperti Min Yoongi dengan nama panggung Suga, salah satu rapper Bangtan yang dirumorkan dating dengan Suran hanya karena foto yang diunggah Suran dengan caption yang followers-nya kira untuk Yoongi.

Bighit langsung merespon rumor itu dengan mengatakan jika Yoongi dan Suran hanya teman dekat. Mereka dekat karena Suran dan Yoongi pernah berduet dalam lagu So Far Away, salah satu lagu dalam album mixtape Yoongi, Agust D.

Jimin tersenyum mendengar pertanyaan salah satu jurnalis mengenai rumor ancaman pembunuhan tentang dirinya. Dengan tenangnya Jimin menjawab.

"Aku terkejut ketika aku mendengar ancaman tetapi lebih dari aku, aku khawatir jika fans terlalu khawatir. Banyak fans menunggu comeback kami, dan aku tak punya waktu untuk termakan oleh kata-kata mereka seperti itu. Staff kami banyak membantu jadi aku ingin mengatakan kepada kalian tidak perlu terlalu khawatir."

Semua Army dan member mengetahui jika Jimin sangat baik. Dia lebih memikirkan orang lain dibanding dirinya sendiri. Jimin lebih memilih melindungi para member dibandingkan dirinya sendiri. Seperti saat ini, Jimin lebih mengkhawatirkan Army, padahal dia yang diberi ancaman.

Jimin tersenyum saat membaca komentar dari Army. Banyak Army yang memanggilnya angel. Benar, Jimin adalah angel Bangtan dan Army.

END

PS: aku bikin ficlet lagi dan ficlet ini tentang Jimin. Aku nggak ngerti hati Jimin terbuat dari apa. Disaat Army khawatir tentang ancaman kepadanya. Dia malah balik khawatir sama Army. Angel Jimin :(

Well ficlet ini juga terinspirasi dari ancaman terhadap Jimin sebelum mereka berangkat ke Amerika untuk BBMAs.

Selamat untuk sayang-sayangku jadi album no. 1 Billboard top 200. Diucapin selamat juga sama pak presiden Korea dan perdana menterinya. Makin bangga sama kalian.^^

See you next story

good night


Beyond The Scene StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang