Voted😆
Miya pov.
Skip~~~
tetesan air hujan pun mulai terdengar,dan aku duduk dengan menatap kearah langit yg dihiasi mendungnya awan.
Hujan membasuh hidupku,dan tak berapa lama sosok pemuda datang menghampiriku dan duduk disampingku.
Dia menoleh dan tersenyum hangat merekah di mulut manisnya itu,aku menoleh dan menatap datar.
"Ada apa"Tanyaku.
"Tidak,kau sedang apa disini?"Jawab pemuda itu menatapku lekat."Hujan hujan begini"sambungnya.
"Ini cuaca sehabis hujan,kalau kau tau cuaca ini yg membuatku nyaman"Ucapku tersenyum.
Alucard menatap datar"Nyaman apanya?dingin tau!"lanjut alucard mengeratkan jaket yg terpasang di tubuh kekar yg sangat mempesona itu.
aku menatap sendu"Baiklah,itu kan pendapatmu"
"Ok,fine kita berbeda,sikap kita berdua pun berbeda,tapi dulu kita pernah bersama"Tutur alucard dan aku menoleh ke arah lain.
"Masalalu nggak seharusnya dikenang"Singkatku.
"Hm,yh kali!!!karena aku nggak terlalu berharap padamu,kalau kau tau setiap pemuda yg mendekatimu aku merasakan~"
"Alucard"Teriak angela dibelakang dan ucapan alucard pun terpotong.
Aku dan alucard menoleh bersamaan"Kamu ngapain disini?"Tanya angela bingung.
"Owh,tidak aku hanya mampir bentar kok"Ucap alucard tersenyum.
Angela menatap menyelidik dan seketika ia tersenyum"Hm,,boleh temani aku tidak?"
"Temani apa?"Tanya alucard sedangkan aku menatap heran.
"Temani jalan jalan keluar sekolah soalnya aku pengen beli makanan di sanah"Jelas angela dan alucard mengangguk lalu menoleh padaku.
"Aku pergi dulu"Senyum alucard padaku dan angela berwajah masam.
"Iyh".
Angela mencoba memegang erat tangan alucard dan pergi dari sanah.
"Sudah kau lihat bukan?sikapnya sungguh aneh"Seorang pemuda mulai bersuara dan membuatku sedikit menatap was was.
Siapa yg berbicara dan aku tersentak saat claude mulai berada disampingku.
"S~sejak kapan kau disini?"Tanyaku gugup.
"Barusan"Singkat claude dan entah knpa aku heran.
"Kau tadi melamun setelah alucard pergi dengan angela,"Sambung claude.
"Hm,tidak kok"Aku mencoba menolak perkataan claude,claude menoleh padaku dan tersenyum.
"Kau tak pandai berbohong"
"Kata siapa?"Tanyaku.
"Kau seseorang yg sangat jujur dan aku tau jika kau berbohong,dengan begitu aku tau bahwa kau mencintai alucard"Claude menatapku dalam.
Aku meneguk ludah dan memalingkan wajah"Nggak kok,aku sama sekali tidak mencintai alucard"Tolakku.
"Karena aku tau aku tidak mungkin mencintai seorang pemuda seperti dia"Sambungku menatap langit mendung.
"Knpa?Apa karena alucard seseorang yg sering berganti pacar,dan karena itu kau takut mencintainya?"Claude bertanya dan menoleh padaku,aku menoleh dan tersenyum.
"Tepat sekali".
"Diajari siapa kau ini?"Claude tertawa dan menjitak kepalaku.
Aku mendengus"Tidak!aku mengalaminya sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
My mine
FanfictionAku.miya archer seorang gadis yg sangat sederhana di takdirkan dengan pemuda yg cuek dan yg pasti seorang playboy angkatan sekolah!!!😑😂 Dan pemuda itu sangatlah dingin dan cuek sebut saja dia alucard hunter😎 Kebahagiaanku hanyalah mimpi bukan? Ka...