Voted💕😊
Miya pov.
Skip~~~
Pagi harinya,aku terbangun disaat matahari mulai menampakkan sinarnya tepat di jendela kamar,aku melirik sekilas di samping ranjangku ternyata ada layla yg tengah tidur,iyh layla menginap dirumahku dan itu sangat sering sekali.
"Lay,kau tidak mau bangun hm"Aku bertanya dengan mengguncang guncangkan tubuhnya itu,Layla mulai bangun dengan mata tertutup,"Ada apa miya"Tanya layla dan mulai mengerjapkan matanya.
Aku tersenyum,"Sudah pagi loh,waktunya sekolah"Aku turun dari ranjang,"Miy,kau duluan saja mandinya yh,aku masih ngantuk"Ucap layla dan mulai merebahkan tubuhnya lgi di kasur,aku melirik padanya."Yakin"Sahutku dan layla mengangguk.
Aku langsung pergi ke kamar mandi dan beberapa menit berlalu,aku keluar kamar mandi dan menyisir rambutku lalu ku lihat layla yg tengah duduk memainkan smartphonenya.
Layla bergumam kecil,"Gx ada notif dari clint"Aku mendengar apa yg dia ucap,"Kau,masih setia padanya"Sahutku dan layla menatapku dari pantulan kaca,"Kau tau entah knpa?aku bisa mencintainya"Layla berucap dan mulai turun dari ranjang.
"Yasudah aku ingin mandi"Sambung layla dan pergi ke kamar mandi.
Aku hanya menggelengkan kepala"Layla,kau yg berhubungan dengannya dan aku yg harus berfikir keras"
Skip^^
Aku dan layla mulai pergi menuju ruang makan dan disana sudah ada kak estes dan mamah yg tengah menyiapkan makanan.
Mamah menatapku,"Miya,layla sini makan"Tawar mamah dan aku mengangguk lalu layla tersenyum.
Aku mulai duduk diikuti layla disamping dan makan bersama,"Lay,kau masih berpacaran dengan clint,"Tanya kak estes dan layla mengangguk,"Pastilah"Jawab layla senang.
"Knpa?iri"cibirku melirik kak estes sekilas,dan kak estes menatapku"Kau sendiri kapan menikah dengan alucard"Sahut kak estes asal dan layla yg mendengar hal itu mulai tersedak.
"Ugh,,,Apakah bnr miya"Tanya layla menatapku,"Kau percaya pda kak estes,sudah jelas kak estes hanya bercanda"Jawabku enteng dan layla mulai menatap kak estes malas.
"Kak,apa apaan sih"Sahut layla malas,Estes hanya nyengir gaje tanpa dosa.
Akhirnya acara makan pun selesai,aku mulai pergi ke sekolah diantar kakak yg baik sekali yh kalau tidak dibujuk seperti itu kak estes tidak mungkin mengantarkanku.
Memang kakak yg perhitungan:v😌😏Gerbang sekolah
Kak estes memberhentikan laju mobilnya dan mulai menoleh kepadaku disamping"Cepat turun,pasien di rumah sakit sudah banyak"Ucap kak estes dan aku menoleh malas"Iyah iyah ini juga turun"Aku turun dan layla juga turun berdiri disampingku.
Kak estes langsung mempercepat mobilnya dan aku mendengus lalu lihatlah layla dia tengah asik chattingan dengan si so clint berstatus pacarnya itu.
Aku menatapnya"Lay,nggak niat masuk kelas"Layla yg ditanya mulai menoleh,"Owh iyh ywdh yuk"Jawab layla dengan tanpa menoleh padaku dan fokus kepada layar hpnya.
Di tengah menuju ke kelas"Hy,cantik"Sapa clint dan layla tersenyum,"Clint,"Jawab layla dan clint mulai mendekat.
"Ke kantin yuk yang"Ajak clint dan layla mengangguk dan aku dijadikan nyamuk.
Layla menoleh padaku,"Miy aku kekantin dulu yh kamu duluan aja"Ujar layla dan aku mengangguk.Layla dan clint mulai pergi ke arah kantin dengan bergandengan tangan dan yg paling aku senang saat ku lihat layla tersenyum dan tertawa saat di dekat clint,mereka memang sudah saling mencintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My mine
FanfictionAku.miya archer seorang gadis yg sangat sederhana di takdirkan dengan pemuda yg cuek dan yg pasti seorang playboy angkatan sekolah!!!😑😂 Dan pemuda itu sangatlah dingin dan cuek sebut saja dia alucard hunter😎 Kebahagiaanku hanyalah mimpi bukan? Ka...