Chapter 11

594 32 4
                                    

Voted😂😇

Miya pov.

Kringgg kringgg

Bell pulang berbunyi,aku yg sedang membereskan buku pun terlonjak kaget,saat alucard kini tengah berada di depan mejaku dengan senyuman yg mengembang dari mulutnya itu.

Aku menatap heran."Ada apa kau kesini?".Tanyaku dan alucard menaikan satu alisnya."Mengapa?apa aku tidak boleh dekat denganmu".jawab alucard dan aku menoleh kearah lain.

"Tidak!karena kau tidak penting dalam hidupku"Tolakku segera,alucard masih saja diam dengan wajah dinginnya.

"Yuk pergi"Tanpa basa basi alucard menggenggam erat tanganku,dan aku mencoba melepaskan genggaman tangan yg semakin erat itu."Ugh,,lepaskan".Aku mendesah sakit saat dia menarikku paksa,ke koridor sekolah.

Alucard memutar badan."Mangkanya kau turuti,apa yg ku ucapkan".Ucap alucard melepaskan genggamannya.

"Memangnya kau siapaku".Ujarku ketus di depan mukannya itu."Lalu,,aku harus bertingkah kasar kepadamu".Sambung alucard dan aku berdiam sejenak.

Aku mendengus."Baiklah,sekarang kau inginkan apa?".Pasrahku dan alucard tersenyum."Aku ingin,kau turuti permintaanku,tidak lebih kok".jawab alucard senang.

"Jngan yg tidak tidak"Tolakku segera,aku takut dia melakukan hal yg menyimpang keadaan."Yh,aku bukan pemuda seperti pemuda lainnya kok".Alucard menyahut.

"Ywdh,yuk".Alucard memutar badan dan aku jalan disampingnya."Kita kmna?"Tanyaku alucard menoleh lalu berfikir."Kalau kau tidak tau ingin kmna?aku saja yg menentukannya".sambungku dan tanpa basa basi alucard mengangguk segera.

"Hm,kita ke mall bgaimna?"Tawarku."Bagus juga,lgian kan aku tidak pernah makan makanan pedagang jalanan".Jawab alucard enteng.

Bagiku,itu wajar karena keluarga alucard adalah keluarga yg terpandang di kota ini,dan mereka sangat menjunjung tinggi kehormatannya,apa lgi kalau tentang selera makanan tidak mungkin memilih selera rendahan jika menyangkut hidangan.

"Baiklah,kita akan pergi ke mall".Semangat alucard dan dia mulai memegang erat tanganku,aku hanya pasrah akan tindakannya itu.

Di mall^^

Alucard mulai menoleh kepadaku"Kita kmna dlu?"Tanya alucard dan aku sedikit berfikir.

"Kita pergi ke suatu kedai kue bolu disini!"Jawabku senang."Ku harap tempatnya cukup nyaman,bagiku"Alucard bergumam.

"Alu,bagaimna kita ke kedai,tepi jalan itu"Aku menunjuk kearah kedai yg cukup ramai pasti makanannya enak.Alucard sedikit menghentikan laju jalannya."Aku hanya ingin ke mall".Jawab alucard.

Aku menoleh kesal."Kenapa?bukannya disitu makanannya enak".Gumamku dan alucard bergeleng."Kau tau aku tidak mungkin makan makanan hidangan seperti itu,kurang baik untuk dimakan".Ucap alucard melihat kedai itu.

Aku mendengus."Kenapa?hey,lgian makanannya halal kok untuk dimakan".Ucapku lagi dan alucard tetap menolak.
"Tidak menjamin kebersihannya,lebih baik makan hidangan di cafe,bersih dan yh lebih sehat"Ujar alucard.

"Baiklah,ku putuskan untuk makan di kedai sanah,kalau kau tidak mau kau boleh makan di cafe"Pasrahku dan alucard masih diam."Apa kau yakin,ingin makan disanah".Ucap alucard dan aku mengangguk.

"Baiklah,tapi maaf aku tidak bisa"Sambung alucard dan aku tersenyum,"Tenang saja,Ok"Aku pergi melangkah ke kedai tersebut dan alucard menungguku.

"Wahh!!!menu makanannya enak sekali,pasti rasanya pun enak"Gumamku dan pelayan itu tersenyum,"Ok,silahkan di pilih menunya"Sahut pelayan itu ramah.

My mineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang