Miya pov.
Setelah aku dan claude resmi berpacaran,entah apa yg terjadi dengan alucard,dia tidak menghubungi ku berhari hari.
Aku mencoba berinisiatif mencari dia ke kelasnya dan menanyakan Apa yg terjadi dengannya.
"Miya,cari siapa?,"Tanya zilong yg tengah berada di depan pintu masuk kelas alucard dan aku berkata pelan."Apa ada alucard di dalam?"Tanyaku balik dan zilong mengernyitkan dahi bingung.
Zilong menatapku"Bukannya kau dan alucard itu berteman jadi knpa kau menanyakan hal ini kepadaku,lagian juga alu selalu menguhubungimu"Jelas zilong dan aku hanya menunduk terdiam.
Dan datang lah alucard tepat di sebelah zilong,"Mau apa dia?"Tanya alucard pada zilong dan tanpa menoleh padaku.
"Dia ingin bertemu denganmu"Jawab zilong dan langsung pergi begitu saja sekarang hanya ada aku dan alucard disini.
"Kenapa kau mencariku,bukannya kau sudah mendapat pengganti baru"Gumam alucard pelan dan di dalam situasi ini alucard hanya bisa memalingkan wajahnya,ia sangat benci bukan pada miya tapi pada claude yg merebut miya dari tangannya.
Aku mendongakkan kepala menatapnya,"Aku hanya ingin meminta penjelasanmu,knpa kau tidak seperti alu yg dulu aku kenal,kau berubah al"Ucapku,alucard hanya tersenyum simpul.
Alucard mendekat kepadaku,"Aku menjadi seperti ini,itu hanya karenamu,kau berpacaran dengannya dan membuatku harus menjauhimu,dan mulai sekarang jngan temui aku lagi"Ucap alucard dan aku menatap bola mata indah miliknya itu.
"Maaf karena ini salahku,aku mencoba untuk meminta maaf kepadamu saat ini,tapi kau malah ingin menjauhiku hanya karena aku sudah resmi berpacaran dengan claude"Jawabku yg terus menatapnya.
Dan alucard pergi dengan cuek ke arah kantin sekarang mungkin hanya ada aku disini aku hanya ingin kita trus berteman walau ku tau dulu kau sangat suka meledekku membuatku marah tapi sekarang hanya aku dan kenanganmu yg tersimpan.
Aku pergi memutar badan dan menuju ke kelas dan sebelum masuk kearah kelas claude menungguku di ambang pintu depan sepertinya dia tau kalau aku menemui alucard tadi.
Dia menatapku dan tersenyum,"Kau baru saja menemui alucard?"Tanya claude.
"Iyh"Jawabku,"Baiklah,aku pergi dulu,aku dan haya akan pergi ke perpus bersama,jaga dirimu baik baik"Ucap claude lalu pergi dan aku langsung masuk ke dalam kelas.
"Aku tau mi,kau menerimaku itu hanya karena paksaan dan bukan kau mencintaiku"Batin claude sedih.
Alucard kini tengah di kantin dan melihat sosok claude yg tengah ingin mencari seseorang lalu alucard mulai menghampirinya,"Kau mencari siapa?"Tanya alucard dan claude menatapnya.
"Hayabusa"Jawab claude dan matanya masih tertuju kepada murid di kantin."Tidak mencari miya"Tanya alucard asal.
"Miya sedang ada di kelas,dia tidak kmna mna"Ucap claude malas
Alucard tertawa mendengarnya,"Bukannya kau tau miya menemuiku,"Bisik alucard tepat di telinga claude membuat claude mendengus kesal.
"Aku tau,dia ingin meminta maaf padamu lgian hanya sekedar minta maaf"Jawab claude.
"Baiklah, Claude aku pergi dulu,"Alucard memutar badannya dan berlalu di hadapan claude.
"Cih!Bilang saja kau inginkan miya"Claude berdecih pelan dan akhirnya dia menemukan hayabusa yg tengah duduk disamping kagura lalu menghampirinya.
Flash back on
"Claude cih berani sekali dia memiliki miya,miya hanya pantas denganku"Geram alucard dan pergi keluar area taman lalu hayabusa yg melihat itu akhirnya mengerti bahwa alucard diam diam mencintai miya.
Alucard menuju ke arah rumahnya tanpa berfikir bahwa dia harusnya pergi menuju kearah rumah gusion,tapi dengan perasaan ini hanya ada kecewa di benaknya.
Skip^^
Akhirnya dia sampai di depan rumah dan memakirkan motor sportnya itu lalu pergi menuju kearah tangga lalu dengan cepat dia mendobrak pintu kamar dan duduk di tepian ranjang menerima kenyataan pahit tadi.
Hayabusa kini pergi melainkan bukan kerumah alucard tetapi kerumah gusion dan menceritakan semuanya yg ia lihat tadi.
Dan kini alucard sudah menggenggam erat smartphonenya lalu mengetik nomor sahabatnya itu dan ber inisiatif untuk mengakhiri persahabatannya dengan claude.
Telpon tersambung
"Al,lu dimna?"
Alucard menelpon zilong sekarang.
"Di rumah,maaf gua gx bisa kesana"
"Owh memangnya apa yg terjadi"
"Gua cuma pengen lu bilang ke claude kalau dia bukan sahabat kita lgi,".
"Knpa?"Sementara zilong merasa bingung.
"Udah gx usah di bahas"
Telpon di matikan.
Tanpa sengaja alucard membanting smartphone mahalnya itu hingga pecah ke lantai dan pada saat itu dia tidak pernah menghubungi miya lgi karena faktor utamanya yaitu dia mengganti smartphone dan mengganti kartu baru.
Flash back off
Bell istirahat berbunyi.
"Kau tau tidak miya dan claude berpacaran"Tanya lolita kepada irithel yg tengah terdiam.
deg
Bagaikan teriris pisau beribu ribu kali akhirnya irithel harus merasakan sakit yg ia rasakan sekarang,sesak didadanya mungkin karena dia sudah lama dekat dengan claude dan perlahan lahan dia mencintai claude.
Irithel menatap lolita,"Apa benar yg kau katakan itu lolita"Lolita mengangguk dan membenarkan tanyaannya itu.
Dan apa yg di rasakan irithel dia hanya diam tidak ingin mengetahui lanjut hubungan claude dengan miya,miya teman baiknya di pikirannya saat ini hanyalah merelakan claude untuk miya.
Irithel mulai pergi meninggalkan lolita yg tengah berbincang bincang dengan bruno,lalu menuju kearah kamar mandi untuk membasuh muka.
Dikamar mandi
"Hiks,hiks apa yg terjadi denganku hiks,knpa rasanya sangat sakit"Irithel menangis di depan kaca dan mencoba menghapus air mata yg sudah mengalir deras.
Aku pergi melangkahkan kaki kearah kamar mandi untuk mencuci tangan,karena akibat tinta hitam spidol yg di mainkan layla tadi hingga ia akhirnya di panggil keruang guru karena tidak sengaja menumpahkan tinta itu ke angela yg sedang diam merenung.
Tangisan ini,aku sangat hafal siapa yg menangis ini.
"Hiks aku mencintai claude hiks"
Deg
"Apa irithel mencintai claude,huft aku merasa bersalah sekarang"Batinku.
Aku masih terus menatap irithel yg tengah menangis dan ku tau ini sangat sakit baginya,irithel adalah teman baikku aku tidak bisa menghianatinya
Apa yg harus aku lakukan sekarang?
Jawabannya di next chapter yh😊
Voted dan komennya yh😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My mine
FanfictionAku.miya archer seorang gadis yg sangat sederhana di takdirkan dengan pemuda yg cuek dan yg pasti seorang playboy angkatan sekolah!!!😑😂 Dan pemuda itu sangatlah dingin dan cuek sebut saja dia alucard hunter😎 Kebahagiaanku hanyalah mimpi bukan? Ka...